@witasudirahayu
  • 4 likes
  • 0 comments

~ THALHAH BIN UBAIDILLAH & ZUBAIR BIN AWWAM, SIAPAKAH DIA? Setiap muslim yang mengkaji perjalanan hidup para sahabat Rasulullah SAW akan mendapati sifat-sifat mulia yang ada pada pribadi mereka, tidak terkecuali pada Thalhah bin Ubaidillah dan Zubair bin Awwam. Mereka berasal dari keturunan bangsawan yang terjaga akhlak dan budi pekertinya. Sehingga merekapun terpilih menjadi sahabat Rasulullah SAW yang setia. Selalu memegang teguh keimanan sampai akhir hayat. Thalhah yang dermawan begitu gelisah ketika harta yang dimilikinya tambah berlimpah. Thalhah tidak tenang, bukan karena takut hartanya dirampok, melainkan karena takut dimintai pertanggung jawaban di akhirat kelak. Begitu juga Zubair bin Awwam. Kemuliaan yang dimiliki sahabat ini, mengantarkannya menjadi salah satu sahabat yang dijamin masuk surga. Hawwari Rasulullah SAW atau pembela Rasulullah SAW adalah gelar yang disematkan Rasulullah SAW kepada Zubair bin Awwam. Thalhah dan Zubair, keduanya merupakan sahabat yang sudah terjamin masuk surga. #64sahabatteladanutama #bacayuk !

Silviana hendri media on instagram
@silvianahendri
  • 0 likes
  • 0 comments

Puzzle siapa paling tinggi? . . Selain warna sebelumnya Afra sudah belajar bentuk. Tapi ummi tidak konsisten. Alhamdulillah,ada beberapa bentuk yang Afra kenal. Salah satunya kotak, lingkaran, segitiga dan bintang. Kalau Alya baru tahu bintang saja. Paling excited ketemu gambar bintang. . . Nah, kebetulan ada puzzle dari paket buku #64sahabatteladanutama. Awalnya sih mau ngajak kedua balita itu menyusun puzzle dengan gambar yang ada. Nihil. Emaknya aja ga lulus. . . Jadilah kami menumpuk-numpukkan puzzle ini menjadi sebuah menara yang tinggi. Susun ke atas. Dan bila roboh, kami harus mengulangi dari awal. . . Sambil menyusun, saya mengajak mereka untuk berhitung. Sudah beberapa bulan lalu, Afra hapal urutan angkanya. Namun belum tahu esensinya. Awalnya saya berniat untuk mendalami materi itu di game kali ini. Tapi ga jadi. Biar saja dulu, masih jadi usulan kegiatan belajar selanjutnya. . . Nah, karena sering roboh menara kami, akhirnya disusun kembali puzzle ini. . . Konsep bentuk kotak, sudah dapat dipahami, lain kali kita belajar lebih interaktif ya, Nak. #kudululusbunsay #levelgame7 #menstimulusanaksukamath #belajarbarengummi

@adzkiya_kidzone
  • 2 likes
  • 0 comments

Bismillah... Kenapa Harus Beli? Ketika ditanya, Kenapa harus beli buku buku siroh #sygmadayainsani ? Kalau ditulis disini gak bakalan cukup, saking banyak manfaat dan kegunaannya kita memiliki buku buku ini. . Mulai dari : #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia Semua buku buku ini in syaa Allah akan membuat mata kita melek tentang Siroh (Kisah). Dari Siroh para Anbiya (24 Nabi dan Rasul) kemudian Siroh Nabawiyah (Kisah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari Menjelang Kelahiran hingga Wafat, ada juga Kisah Nabi Muhammad berdasarkan Tema). . Selain itu, ada Siroh Sahabat dan Shahabiyah yang membersamai dan berjuang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Kejayaan Islam. . Ada juga buku khusus balita (boardbook) dengan bahasanya yang berima. . Sertaaaa...buku yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam secara gamblang. . . Yukkk. Didik anak anak kita mengenal Allah dan Rasul nya. Serta agamanya. . Mumpung ada diskon besar nih, untuk pembayaran cash Diskon 35% dan untuk pembayaran dengan sistem arisan Diskon 32,5%. Jangan ditunda lagi yah ;) . Karena dalam siroh, banyak ibroh (manfaat) yang bisa kita ambil. - Rabia'tul Aulia - Seorang pejuang siroh yang senantiasa #terusbelajar wa.me/082315453682 #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatih

@aiisyahd
  • 15 likes
  • 1 comments

Tunjukkan Saja Padaku Dimana Letak Pasarnya . Beberapa waktu lalu, @jouska_id bahas tentang privilege.. Tentang gimana priviege mempengaruhi kesuksesan kita. . Kalo sekarang, gw mau cerita tentang, ada juga, riil, 1400an tahun lalu, orang yang terang-terangan nolak #privilege , dan tetep sukses! . Waktu kaum muslim hijrah ke Madinah, kaum muhajirin dipersaudarakan dengan kalangan Anshar. Abdurrahman bin Auf dipersaudarakan dengan Sa'ad bin Rabi' Al Anshari. Sa'ad adalah orang terkaya di Madinah saat itu, mirip-mirip kali sama crazy rich surabayans jaman sekarang.. . Sa'ad lalu menawarkan separuh hartanya dan juga seorang istri untuk Abdurrahman bin Auf. Buat kebanyakan orang, dipersaudarakan sama Sa'ad bin Rabi' Al Anshari tentu merupakan privilege banget. Bayangin aja, lu dapet modal separuh kekayaan orang terkaya se-Madinah.. . Tapi yang ditawarin Abdurrahman bin Auf. Selain soal kedermawanan, salah satu hikmah yang bisa kita ambil dari beliau adalah gimana menjaga izzah dan kewibawaan. Walaupun waktu itu kondisinya Abdurrahman bin Auf nggak punya apa-apa lagi karena baru hijrah, dia nggak trus jadi 'njokle' dan menerima tawaran Sa'ad. . "Terima kasih saudaraku. Semoga Allah memberkahi harta dan keluargamu. Jika tidak keberatan, tunjukkan saja kepadaku dimana letak pasar." tolak Abdurrahman halus. . Kelanjutannya, seperti yang kita sama-sama tau, Abdurrahman memulai lagi usaha bisnisnya dari nol, dengan sedikit modal pinjaman dari Sa'ad (kalo nggak salah ada juga pendapat yang bilang Abdurrahman memulai dari menjadi kuli angkut di pasar). . Tapi ya emang Abdurrahman orangnya gigih dan pinter strategi dagangnya. Modal dari Sa'ad, Abdurrahman pakai untuk jualan minyak samin dan keju. Menurut pengamatannya, dua bahan itu yang dibutuhkan masyarakat Madinah. Trus Abdurrahman ngerti caranya dapetin barang dagangan, proses pengiriman biar ongkos yang dikeluarkan lebih murah dan mudah. Jadi dia juga ngasih harga yang bisa ditekan atau lebih murah dari kebanyakan. Abdurrahman juga pinter milih barang yang kualitasnya bagus, jadi yang beli ke beliau tau kalo insyaAllah kualitasnya terjamin. Kalau ada barang yang kurang baik, ... *lanjut di komen yak

HAFIZDOLL SMART HAFIZ WWP media on instagram
@a2_smartbook
  • 2 likes
  • 0 comments

. Di antara 10 malaikat dalam Al Quran, ada 4 malaikat yang paling mulia di sisi Allah .. Mereka adalah Jibril, Mikail, Israfil, dan Malaikat Maut (Izrail) . Mengapa mereka ber 4? Jawabannya ada di Buku Pintar Iman Islam yaa bundaaa .. 😊😊 Baca yuuk di Jilid "Ayah, Bunda, Bimbing Aku Mengimani Malaikat" . Wa 0811549094 . #bukupintarimanislam #muhammadteladanku #64sahabatteladanutama #24nabidanrasul #balitaberakhlakmulia #sygmadayainsani

Anie Nurwulan media on instagram
@nurwulananie
  • 1 likes
  • 0 comments

Bismillah... Kenapa Harus Beli? Ketika ditanya, Kenapa harus beli buku buku siroh #sygmadayainsani ? Kalau ditulis disini gak bakalan cukup, saking banyak manfaat dan kegunaannya kita memiliki buku buku ini. Mulai dari : #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia Semua buku buku ini in syaa Allah akan membuat mata kita melek tentang Siroh (Kisah). Dari Siroh para Anbiya (24 Nabi dan Rasul) kemudian Siroh Nabawiyah (Kisah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari Menjelang Kelahiran hingga Wafat, ada juga Kisah Nabi Muhammad berdasarkan Tema). Selain itu, ada Siroh Sahabat dan Shahabiyah yang membersamai dan berjuang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Kejayaan Islam. Ada juga buku khusus balita (boardbook) dengan bahasanya yang berima. Sertaaaa...buku yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam secara gamblang. Yukkk. Didik anak anak kita mengenal Allah dan Rasul nya. Serta agamanya. Mumpung ada diskon besar nih, untuk pembayaran cash Diskon 35% dan untuk pembayaran dengan sistem arisan Diskon 32,5%. Jangan ditunda lagi yah ;) Karena dalam siroh, banyak ibroh (manfaat) yang bisa kita ambil. - Rabia'tul Aulia - Seorang pejuang siroh yang senantiasa #terusbelajar wa.me/... #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatih

@arya_wardanti
  • 0 likes
  • 0 comments

Apa yang jadi pertimbangan ayah bunda ketika memilihkan buku bacaan untuk anak-anak? Biasanya dan kebanyakan dari kita, pertimbangan pertama dan utama adalah persoalan harga ya πŸ˜‰ Pinginnya harga yang murah #meriah , tampilan yang menarik dan kece, dengan bahasa yang mudah dipahami tentunya. Eleuh...eleuh...banyak pisan maunya yak...πŸ˜„. Tapi, ternyata ayah bunda yang membelikan buku untuk ananda, pertimbangan mereka memilihkan bacaan anak ga melulu hanya melihat harga lho 😘�. Lebih ke efek jangka panjang, bisa dipake sampai sekian generasi dan isinya yang lengkap dan menyeluruh. Sehingga secara matematis, hitungannya jadi ekonomis. Meskipun kelihatan di awal kelihatannya wow banget, ternyata eh...ternyata...hitungannya jadi murah meriah karena manfaat yang didapat melebihi harga yang ada πŸ˜ƒ. Seperti buku-buku dari Sygma ini, kesan pertama tentu akan langsung fokus sama harganya yang ga biasa. Tapi...klo udah baca isi dan langsung lihat tampilan fisiknya, masyaAllah sambutan dari customer luar biasa. Kepuasan mereka tak hanya sekedar karena buku-buku ini emang keren, tapi ketika baca isinya...duh...berasa banget masih banyak PR yang harus dituntaskan. Tuh kan, buku yang awalnya buat anak malah kepake juga untuk ayah bundanya, bahkan kakek nenek juga ikut baca 😁. Jadi, persoalan harga tak lagi menjadi prioritas pertama. Tapi ketika melihat manfaat yang didapat jauh lebih banyak, harga yang awalnya kelihatan wow banget jadi pertimbangan kesekian. Apalagi ketika bisa didapatkan dengan cara yang mudah, arisan buku atau tabungan buku. Yuk, rasakan sensasi membaca kisah teladan dari buku-buku bergizi ini. Salam Takzim Sygma Learning Consultant wa.me/6281275796023 (Aya) -Nuurul A'yuni- #bertumbuhbersama #spiritnabawiyahcommunity #sygmadayainsani #muhammadsawteladanku #24nabidanrasulteladanutama #rasulullahteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia #bukupintarimanislam

@galery_mas_abizard
  • 12 likes
  • 0 comments

Pagiii bunyah...πŸ˜„πŸ˜„ Mau ngingetin aja ni ya hari ini terakhir promo Al Fatih celebration πŸ˜€ Kemaren yang mupeng sama #64sahabatteladanutama sama #muhammadteladanku buruan bunyah merapat πŸ˜‰. More infoπŸ‘‰ 085791459862 #sygmadayainsani #timfa #alfatih #celebration #anakhebat #anaksholehah #anaksholehah #sale #diskon35 #rasulullahteladanutama #bilitaberakhlakmulia #bukupintarimanislam #24nabidanrosulteladanutama #grabit #grabfast

Uik Mardanuki media on instagram
@uikmardanuki
  • 13 likes
  • 0 comments

Bismillaah Pagiii semangat di kamis optimis teman-teman Pagi ini aku mau menulis sedikit tentang sahabat Rasulullaah yang bernama Abdullah Bin Qais. Sebelum mengenal Islam, Abdullah bin Qais tinggal di Yaman. Dan saat itu beliau mendengar berita kedatangan seorang Nabi di Mekah yang bernama Muhammad. Karena merasa tertarik dengan berita tersebut, Abdullah bin Qais kemudian pergi menuju ke Mekah dengan mengendarai kudanya. Sesampainya di Mekah, Abdullah bin Qais bertemu dengan pamannya, dan Abdullah bin Qais lalu di antarkan ke rumah Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam untuk bersyahadat. Masyaa Allaah tanpa bertanya dan tanpa ragu lagi, beliau langsung bersyahadat. Saat para sahabat Nabi hijrah ke Habasyah, Abdullah bin Qais memilih tetap di Mekah, namun hatinya gundah gulana. Akhirnya beliau pun menghadap Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam untuk meminta jawaban atas kegundahannya. Kegundahan beliau adalah apakah beliau memilih untuk berhijrah mengikuti para sahabat, atau tetap tinggal di Mekah bersama Nabi Muhammad atau kembali ke Yaman untuk berdakwah. Dan Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam menganjurkan dan menyarankan agar Abdullah bin Qais untuk kembali ke Yaman, untuk menyeru kaumnya agar beriman kepada Allaah. Dan Abdullah bin Qais pun kembali ke Yaman dan mengajarkan Al-Qur'an dan sunnah Rasul. Masyaa Allaah perjalanan menjemput hidayah dan berusaha untuk tetap di jalan-Nya dengan cara berdakwah. Barakallaahu fiik Itulah sedikit kisah tentang seorang sahabat Nabi yang berasal dari Yaman dan kembali ke Yaman untuk berdakwah. Semoga kita semua dapat meneladani sikap baik dari Abdullah bin Qais. Salam, - Yusi H - #pustakaku #pustakakoe #64stu #64sahabatnabi #64sahabatteladanutama #abdullahbinqais #sahabat #sahabatnabi #yaman #buku #rekomendedbook #komik #book #books #bookstagram #comicbook #komiksahabat #booklover #pecintabuku #nabidanrasul #mekah #dakwah #hijrah #bukukomik #sirohbook #bukusiroh

Pustakakoe - Buku Siroh media on instagram
@pustakakoe
  • 11 likes
  • 0 comments

Bismillaah Pagiii semangat di kamis optimis teman-teman Pagi ini aku mau menulis sedikit tentang sahabat Rasulullaah yang bernama Abdullah Bin Qais. Sebelum mengenal Islam, Abdullah bin Qais tinggal di Yaman. Dan saat itu beliau mendengar berita kedatangan seorang Nabi di Mekah yang bernama Muhammad. Karena merasa tertarik dengan berita tersebut, Abdullah bin Qais kemudian pergi menuju ke Mekah dengan mengendarai kudanya. Sesampainya di Mekah, Abdullah bin Qais bertemu dengan pamannya, dan Abdullah bin Qais lalu di antarkan ke rumah Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam untuk bersyahadat. Masyaa Allaah tanpa bertanya dan tanpa ragu lagi, beliau langsung bersyahadat. Saat para sahabat Nabi hijrah ke Habasyah, Abdullah bin Qais memilih tetap di Mekah, namun hatinya gundah gulana. Akhirnya beliau pun menghadap Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam untuk meminta jawaban atas kegundahannya. Kegundahan beliau adalah apakah beliau memilih untuk berhijrah mengikuti para sahabat, atau tetap tinggal di Mekah bersama Nabi Muhammad atau kembali ke Yaman untuk berdakwah. Dan Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam menganjurkan dan menyarankan agar Abdullah bin Qais untuk kembali ke Yaman, untuk menyeru kaumnya agar beriman kepada Allaah. Dan Abdullah bin Qais pun kembali ke Yaman dan mengajarkan Al-Qur'an dan sunnah Rasul. Masyaa Allaah perjalanan menjemput hidayah dan berusaha untuk tetap di jalan-Nya dengan cara berdakwah. Barakallaahu fiik Itulah sedikit kisah tentang seorang sahabat Nabi yang berasal dari Yaman dan kembali ke Yaman untuk berdakwah. Semoga kita semua dapat meneladani sikap baik dari Abdullah bin Qais. Salam #pustakaku #pustakakoe #64stu #64sahabatnabi #64sahabatteladanutama #abdullahbinqais #sahabat #sahabatnabi #yaman #buku #rekomendedbook #komik #book #books #bookstagram #comicbook #komiksahabat #booklover #pecintabuku #nabidanrasul #mekah #dakwah #hijrah #bukukomik #sirohbook #bukusiroh

Pustakaku | Buku Siroh media on instagram
@itsyusi
  • 13 likes
  • 0 comments

Bismillaah Pagiii semangat di kamis optimis teman-teman Pagi ini aku mau menulis sedikit tentang sahabat Rasulullaah yang bernama Abdullah Bin Qais. Sebelum mengenal Islam, Abdullah bin Qais tinggal di Yaman. Dan saat itu beliau mendengar berita kedatangan seorang Nabi di Mekah yang bernama Muhammad. Karena merasa tertarik dengan berita tersebut, Abdullah bin Qais kemudian pergi menuju ke Mekah dengan mengendarai kudanya. Sesampainya di Mekah, Abdullah bin Qais bertemu dengan pamannya, dan Abdullah bin Qais lalu di antarkan ke rumah Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam untuk bersyahadat. Masyaa Allaah tanpa bertanya dan tanpa ragu lagi, beliau langsung bersyahadat. Saat para sahabat Nabi hijrah ke Habasyah, Abdullah bin Qais memilih tetap di Mekah, namun hatinya gundah gulana. Akhirnya beliau pun menghadap Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam untuk meminta jawaban atas kegundahannya. Kegundahan beliau adalah apakah beliau memilih untuk berhijrah mengikuti para sahabat, atau tetap tinggal di Mekah bersama Nabi Muhammad atau kembali ke Yaman untuk berdakwah. Dan Nabi Muhammad shalallaahu 'alaihi wassalaam menganjurkan dan menyarankan agar Abdullah bin Qais untuk kembali ke Yaman, untuk menyeru kaumnya agar beriman kepada Allaah. Dan Abdullah bin Qais pun kembali ke Yaman dan mengajarkan Al-Qur'an dan sunnah Rasul. Masyaa Allaah perjalanan menjemput hidayah dan berusaha untuk tetap di jalan-Nya dengan cara berdakwah. Barakallaahu fiik Itulah sedikit kisah tentang seorang sahabat Nabi yang berasal dari Yaman dan kembali ke Yaman untuk berdakwah. Semoga kita semua dapat meneladani sikap baik dari Abdullah bin Qais. Salam #pustakaku #pustakakoe #64stu #64sahabatnabi #64sahabatteladanutama #abdullahbinqais #sahabat #sahabatnabi #yaman #buku #rekomendedbook #komik #book #books #bookstagram #comicbook #komiksahabat #booklover #pecintabuku #nabidanrasul #mekah #dakwah #hijrah #bukukomik #sirohbook #bukusiroh

Pustaka AnNahl media on instagram
@muthmainahsygma
  • 2 likes
  • 0 comments

Semangat kamis optimis 😍 β€œSesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allahβ€œ. (QS. Al-Ahzab/33:21). #muhammadteladanku #24nabidanrosulteladanutama #64sahabatteladanutama #bukupintarimanislam #bismillahreward2seathaji2019

@indahsl
  • 8 likes
  • 0 comments

Bismillah... Kenapa Harus Beli? Ketika ditanya, Kenapa harus beli buku buku siroh #sygmadayainsani ? Kalau ditulis disini gak bakalan cukup, saking banyak manfaat dan kegunaannya kita memiliki buku buku ini. Mulai dari : #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia Semua buku buku ini in syaa Allah akan membuat mata kita melek tentang Siroh (Kisah). Dari Siroh para Anbiya (24 Nabi dan Rasul) kemudian Siroh Nabawiyah (Kisah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari Menjelang Kelahiran hingga Wafat, ada juga Kisah Nabi Muhammad berdasarkan Tema). Selain itu, ada Siroh Sahabat dan Shahabiyah yang membersamai dan berjuang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Kejayaan Islam. Ada juga buku khusus balita (boardbook) dengan bahasanya yang berima. Sertaaaa...buku yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam secara gamblang. Yukkk. Didik anak anak kita mengenal Allah dan Rasul nya. Serta agamanya. Mumpung ada diskon besar nih, untuk pembayaran cash Diskon 35% dan untuk pembayaran dengan sistem arisan Diskon 32,5%. Jangan ditunda lagi yah ;) Karena dalam siroh, banyak ibroh (manfaat) yang bisa kita ambil. - Rabia'tul Aulia - Seorang pejuang siroh yang senantiasa #terusbelajar wa.me/6285314824187 #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatih

@ruangbaca.lana
  • 4 likes
  • 0 comments

Bismillah... Kenapa Harus Beli? Ketika ditanya, Kenapa harus beli buku buku siroh #sygmadayainsani ? Kalau ditulis disini gak bakalan cukup, saking banyak manfaat dan kegunaannya kita memiliki buku buku ini. Mulai dari : #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia Semua buku buku ini in syaa Allah akan membuat mata kita melek tentang Siroh (Kisah). Dari Siroh para Anbiya (24 Nabi dan Rasul) kemudian Siroh Nabawiyah (Kisah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari Menjelang Kelahiran hingga Wafat, ada juga Kisah Nabi Muhammad berdasarkan Tema). Selain itu, ada Siroh Sahabat dan Shahabiyah yang membersamai dan berjuang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Kejayaan Islam. Ada juga buku khusus balita (boardbook) dengan bahasanya yang berima. Sertaaaa...buku yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam secara gamblang. Yukkk. Didik anak anak kita mengenal Allah dan Rasul nya. Serta agamanya. Mumpung ada diskon besar nih, untuk pembayaran cash Diskon 35% dan untuk pembayaran dengan sistem arisan Diskon 32,5%. Jangan ditunda lagi yah ;) Karena dalam siroh, banyak ibroh (manfaat) yang bisa kita ambil. - Rabia'tul Aulia - Seorang pejuang siroh yang senantiasa #terusbelajar wa.me/... #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatih

Sirah Nabawiyah media on instagram
@sygmadayainsanitangerang
  • 0 likes
  • 0 comments

Aku Menangis Karenamu Iya kamu. Siapa ? Abu Ubaidah bin Jarrah Siapa yang tak sedih saat membaca kisah beliau, meninggal di negeri Syam saat menjabat sebagai gubernur di Syam. Wafatnya Abu Ubaidah ibnu Jarrah disebabkan wabah Tha'un di masa kekhalifahan Umar bin Khattab. Khalifah Umar meminta Abu Ubaidah untuk pulang sejenak ke Madinah agar terhindar dari wabah yang mematikan dan ditolak. Sebab cintanya Abu Ubaidah r.a kepada rakyatnya membuatnya tak tega hati meninggalkan mereka demi menyelamatkan diri sendiri. Kabar selanjutnya, Abu Ubaidah r.a wafat disebabkan wabah penyakit Tha'un. Beliau adalah sahabat kepercayaan Nabi. Pernah diutus untuk mengajarkan Islam ke Yaman. Berhasil. Abu Ubaidah pemimpin ekspedisi daun Khabbat yang fenomenal. Saat menjabat sebagai gubernur Syam, di rumahnya tak ada barang berharga ,perabotnya sederhana sekali. Hingga Khalifah Umar bin Khattab saat kunjungan ke rumah Abu Ubaidah r.a takjub dengan kesederhanaannya. Umar r.a menitipkan 4000 dirham ke utusan Umar untuk diberikan kepada Abu Ubaidah r.a harapan Umar r.a uang itu akan dipakai untuk keluarga Abu Ubaidah r.a. Harapam Umar r.a tak terwujud sebab uang 4000 dirham segera dibagi-bagikan oleh Abu Ubaidah kepada rakyat Syam yang fakir miskin. Masya Allah. Dunia sudah terasa tawar bagi Abu Ubaidah r.a. Abu Ubaidah meninggal terlebih dahulu daripada Umar r.a. Ketika Khalifah Umar bin Khattab akan wafat beliau berkata seperti ini ... "Andaikan aku boleh berandai-andai. Aku menginginkan Abu Ubaidah r.a sebagai penggantiku". Karena abu Ubaidah r.a sudah tiada, Umar r.a mempersiapkan 6 anggota tim syura untuk memilih khalifah baru sesudah belliau. Siapakah keenam sahabat tim syura yang dipilih Umar r.a ? #catatanmuslimah #timsyura #sygmadayainsani #64sahabatteladanutama #snc

Muhammad Teladanku media on instagram
@buku.anak.muslim
  • 0 likes
  • 0 comments

Bismillah... . Kenapa Harus Beli? . Ketika ditanya, Kenapa harus beli buku buku siroh #sygmadayainsani ? . Kalau ditulis disini gak bakalan cukup, saking banyak manfaat dan kegunaannya kita memiliki buku buku ini. . Mulai dari : #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia . Semua buku buku ini in syaa Allah akan membuat mata kita melek tentang Siroh (Kisah). Dari Siroh para Anbiya (24 Nabi dan Rasul) kemudian Siroh Nabawiyah (Kisah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari Menjelang Kelahiran hingga Wafat, ada juga Kisah Nabi Muhammad berdasarkan Tema). . Selain itu, ada Siroh Sahabat dan Shahabiyah yang membersamai dan berjuang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Kejayaan Islam. . Ada juga buku khusus balita (boardbook) dengan bahasanya yang berima. . Sertaaaa...buku yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam secara gamblang. . Yukkk. Didik anak anak kita mengenal Allah dan Rasul nya. Serta agamanya. . Mumpung ada diskon besar nih, untuk pembayaran cash Diskon 35% dan untuk pembayaran dengan sistem arisan Diskon 32,5%. . Jangan ditunda lagi yah ;) . Karena dalam siroh, banyak ibroh (manfaat) yang bisa kita ambil. . . Minat? wapri yuk wa.me/6282153513563 . . #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatih

@nurhikmah.burhan
  • 4 likes
  • 0 comments

Bismillah... Kenapa Harus Beli? Ketika ditanya, Kenapa harus beli buku buku siroh #sygmadayainsani ? Kalau ditulis disini gak bakalan cukup, saking banyak manfaat dan kegunaannya kita memiliki buku buku ini. Mulai dari : #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia Semua buku buku ini in syaa Allah akan membuat mata kita melek tentang Siroh (Kisah). Dari Siroh para Anbiya (24 Nabi dan Rasul) kemudian Siroh Nabawiyah (Kisah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari Menjelang Kelahiran hingga Wafat, ada juga Kisah Nabi Muhammad berdasarkan Tema). Selain itu, ada Siroh Sahabat dan Shahabiyah yang membersamai dan berjuang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Kejayaan Islam. Ada juga buku khusus balita (boardbook) dengan bahasanya yang berima. Sertaaaa...buku yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam secara gamblang. Yukkk. Didik anak anak kita mengenal Allah dan Rasul nya. Serta agamanya. Mumpung ada diskon besar nih, untuk pembayaran cash Diskon 35% dan untuk pembayaran dengan sistem arisan Diskon Jangan ditunda lagi yah ;) Karena dalam siroh, banyak ibroh (manfaat) yang bisa kita ambil. - Rabia'tul Aulia - Seorang pejuang siroh yang senantiasa #terusbelajar wa.me/6285255837216 #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatih

Rumah Baca AHA media on instagram
@rumba.aha
  • 1 likes
  • 0 comments

Promo Sygma Cash Diskon 35% . Hemat 800 ribu sampai 1,6 juta lhoo ayah bunda :) . Terakhir besok, Kamis 21 Februari 2019 . Segera pesan & bawa pulang buku shiroh berkualitas untuk ananda β˜† . Monggo wapri Nurul 085730974976 untuk tanya & pesan . #bukushiroh #diskon #sygmadayainsani #muhammadteladanku #balitaberakhlakmulia #64sahabatteladanutama #24nabirasulteladanutama #rasulullahteladanutama #bukupintarimanislam #bukumurah

Rumah Baca AHA media on instagram
@rumba.aha
  • 0 likes
  • 0 comments

Promo Sygma Cash Diskon 35% . Hemat 800 ribu sampai 1,6 juta lhoo ayah bunda :) . Terakhir besok, Kamis 21 Februari 2019 . Segera pesan & bawa pulang buku shiroh berkualitas untuk ananda β˜† . Monggo wapri Nurul 085730974976 untuk tanya & pesan . #bukushiroh #diskon #sygmadayainsani #muhammadteladanku #balitaberakhlakmulia #64sahabatteladanutama #24nabirasulteladanutama #rasulullahteladanutama #bukupintarimanislam #bukumurah

Rumah Baca AHA media on instagram
@rumba.aha
  • 2 likes
  • 0 comments

Promo Sygma Cash Diskon 35% . Hemat 800 ribu sampai 1,6 juta lhoo ayah bunda :) . Terakhir besok, Kamis 21 Februari 2019 . Segera pesan & bawa pulang buku shiroh berkualitas untuk ananda β˜† . Monggo wapri Nurul 085730974976 untuk tanya & pesan . #bukushiroh #diskon #sygmadayainsani #muhammadteladanku #balitaberakhlakmulia #64sahabatteladanutama #24nabirasulteladanutama #rasulullahteladanutama #bukupintarimanislam #bukumurah

@bukucerdas_keluarga
  • 1 likes
  • 0 comments

Promo Al Fatihnya ternyata tinggal 2 hari lagi Cash disc 35% Arisan disc 32.5% Yang udah mupeng, udah nabung untuk menghadirkan buku-buku bergizi dari sygma ini, bisa langsung manfaatkan promo disc nya ya.. Yuk, jangan sampai ketinggalan lagi...:) Hadirkan buku #muhammadteladanku , #24nabidanrasul #64sahabatteladanutama #bukupintarimanislam sebagai tools ayahbunda mengasuh & mendidik ananda di rumah. Sekolah atau lembaga pendidikan lainnya juga 'wajib' nih menghadirkan bacaan bergizi ini 😍😍 Info lanjut wa.me/6287881898262

@rabiatulsutarmin
  • 1 likes
  • 0 comments

Bismillah... Kenapa Harus Beli? Ketika ditanya, Kenapa harus beli buku buku siroh #sygmadayainsani ? Kalau ditulis disini gak bakalan cukup, saking banyak manfaat dan kegunaannya kita memiliki buku buku ini. Mulai dari : #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia Semua buku buku ini in syaa Allah akan membuat mata kita melek tentang Siroh (Kisah). Dari Siroh para Anbiya (24 Nabi dan Rasul) kemudian Siroh Nabawiyah (Kisah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari Menjelang Kelahiran hingga Wafat, ada juga Kisah Nabi Muhammad berdasarkan Tema). Selain itu, ada Siroh Sahabat dan Shahabiyah yang membersamai dan berjuang bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Kejayaan Islam. Ada juga buku khusus balita (boardbook) dengan bahasanya yang berima. Sertaaaa...buku yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam secara gamblang. Yukkk. Didik anak anak kita mengenal Allah dan Rasul nya. Serta agamanya. Mumpung ada diskon besar nih, untuk pembayaran cash Diskon 35% dan untuk pembayaran dengan sistem arisan Diskon 32,5%. Jangan ditunda lagi yah ;) Karena dalam siroh, banyak ibroh (manfaat) yang bisa kita ambil. - Rabia'tul Aulia - Seorang pejuang siroh yang senantiasa #terusbelajar wa.me/6281342360938 #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatih

indah suci lestari media on instagram
@indahsl
  • 9 likes
  • 0 comments

~ THALHAH BIN UBAIDILLAH & ZUBAIR BIN AWWAM, SIAPAKAH DIA? . . Setiap muslim yang mengkaji perjalanan hidup para sahabat Rasulullah SAW akan mendapati sifat-sifat mulia yang ada pada pribadi mereka, tidak terkecuali pada Thalhah bin Ubaidillah dan Zubair bin Awwam. Mereka berasal dari keturunan bangsawan yang terjaga akhlak dan budi pekertinya. Sehingga merekapun terpilih menjadi sahabat Rasulullah SAW yang setia. Selalu memegang teguh keimanan sampai akhir hayat. Thalhah yang dermawan begitu gelisah ketika harta yang dimilikinya tambah berlimpah. Thalhah tidak tenang, bukan karena takut hartanya dirampok, melainkan karena takut dimintai pertanggung jawaban di akhirat kelak. Begitu juga Zubair bin Awwam. Kemuliaan yang dimiliki sahabat ini, mengantarkannya menjadi salah satu sahabat yang dijamin masuk surga. Hawwari Rasulullah SAW atau pembela Rasulullah SAW adalah gelar yang disematkan Rasulullah SAW kepada Zubair bin Awwam. Thalhah dan Zubair, keduanya merupakan sahabat yang sudah terjamin masuk surga. ================================ ehemmm.. mumpung masih diskon gede nih, tinggal 2 hari lagi lhooo (hari ini dan besok), mending cepetaaan ambil sekarang deh 🀩🀩🀩 Yuk, cus japri wa.me/6285314824187 . . #64sahabatteladanutama #bacayuk #28hariberkisah #spiritnabawiyahcommunity #promoalfatihcelebration

Isma Muamillah media on instagram
@ismamuam
  • 3 likes
  • 0 comments

-Nuurul A'yuni- Apa yang jadi pertimbangan ayah bunda ketika memilihkan buku bacaan untuk anak-anak? Biasanya dan kebanyakan dari kita, pertimbangan pertama dan utama adalah persoalan harga ya πŸ˜‰ Pinginnya harga yang murah #meriah , tampilan yang menarik dan kece, dengan bahasa yang mudah dipahami tentunya. Eleuh...eleuh...banyak pisan maunya yak...πŸ˜„. Sebagai bakulan buku yang jualannya variatif, mulai buku retail/ eceran sampai buku sejenis ensiklopedia paketan. Ternyata ayah bunda yang membelikan buku untuk ananda, pertimbangan mereka memilihkan bacaan anak ga melulu hanya melihat harga lho 😘�. Tapi lebih ke efek jangka panjang, bisa dipake sampai sekian generasi dan isinya yang lengkap dan menyeluruh. Sehingga secara matematis, hitungannya jadi ekonomis. Meskipun kelihatan di awal kelihatannya wow banget, ternyata eh...ternyata...hitungannya jadi murah meriah karena manfaat yang didapat melebihi harga yang ada πŸ˜ƒ. Seperti buku-buku dari Sygma ini, kesan pertama tentu akan langsung fokus sama harganya yang ga biasa. Tapi...klo udah baca isi dan langsung lihat tampilan fisiknya, masyaAllah sambutan dari customer luar biasa. Kepuasan mereka tak hanya sekedar karena buku-buku ini emang keren, tapi ketika baca isinya...duh...berasa banget masih banyak PR yang harus dituntaskan. Tuh kan, buku yang awalnya buat anak malah kepake juga untuk ayah bundanya, bahkan kakek nenek juga ikut baca 😁. Jadi, persoalan harga tak lagi menjadi prioritas pertama. Tapi ketika melihat manfaat yang didapat jauh lebih banyak, harga yang awalnya kelihatan wow banget jadi pertimbangan kesekian. Apalagi ketika bisa didapatkan dengan cara yang mudah, arisan buku atau tabungan buku. Yuk, rasakan sensasi membaca kisah teladan dari buku-buku bergizi ini. Salam Takzim Sygma Learning Consultant wa.me/6282210975344 #bertumbuhbersama #spiritnabawiyahcommunity #sygmadayainsani #muhammadsawteladanku #24nabidanrasulteladanutama #rasulullahteladanutama #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia #bukupintarimanislam

Muhammad Teladanku Sygma media on instagram
@sygmamuhammadteladanku
  • 3 likes
  • 0 comments

Bismillaah *KOMIK SAHABAT* Seneng banget klo dah baca buku 64 sahabat teladan utama . Bukunya gampang dipahami dan bahasanya asyik banget.. . Jadi semakin kenal sama Sahabat Rasulullah Saw..udah gitu ada komiknya lagi..seru abizzz deh.. . Plus ada bonus puzzle balok yang menantang banget, jadi anak2 ga bosen maininnya..πŸ₯°πŸ₯° . Ayah bunda Yang blum punya buku ini harus segera invest nih..pas banget lagi ada *PROMO Gede2an dari sygma.. Cash discon 35% , dan Arisan discon 32.5%..* . Kuy segera wa.me/6289681812158 Buat nanya2..jangan sampai kelewatan promonya lagi ya, cuma sampai tgl 21 Februari.. . #promosygma #promoalfatih #64sahabatteladanutama #komiksahabatrasulullah #sahabatrasulullah #bukuanak #bukuanakmuslim #bukusirohsahabat #cashdiscon35 % #arisandiscon32.5 % #openreseller #resellerghiattfamily #asyiknyajadireseller #positifmindset #goumrohgojapangosedekahextreme #wakafbukusiroh #sygmadayainsani *** Info Pemesanan, Wakaf & Join Reseller klik wa.me/6289681812158 http://bit.ly/ghiattfamily www.ginapriyani.sdi.id 9

HAFIZ DOLLπŸ“š MUHAMMAD TELADANKU media on instagram
@anakcerdasdansoleh
  • 1 likes
  • 0 comments

Diskonnya tinggal 2hari lagi mak 😱😱😱 Yuk segera amankan buku yang kamu impikan 😍 More info wa 087888861405 #diskonbukusygmadayainsani #mutebukukarakter #mute #muhammadteladanku #rasulullahteladanutama #bukupintarimanislam #24nabidanrasulteladanutama #balitaberakhlakmulia #64sahabatteladanutama

HAFIZ DOLLπŸ“š MUHAMMAD TELADANKU media on instagram
@anakcerdasdansoleh
  • 1 likes
  • 0 comments

64 Sahabat Teladan Utama buju ini menceritakan tentang para sahabat Nabi #64sahabatteladanutama #sahabatnabisaw #kisahsahabatnabi #kisahteladanparasahabat #sahabatnabisaw

Muhammad Teladanku media on instagram
@sygma.rumpinkece
  • 119 likes
  • 0 comments

*KOMIK SAHABAT* Seneng banget klo dah baca buku 64 sahabat teladan utama . Bukunya gampang dipahami dan bahasanya asyik banget.. . Jadi semakin kenal sama Sahabat Rasulullah Saw..udah gitu ada komiknya lagi..seru abizzz deh.. . Plus ada bonus puzzle balok yang menantang banget, jadi anak2 ga bosen maininnya..πŸ₯°πŸ₯° . Ayah bunda Yang blum punya buku ini harus segera invest nih..pas banget lagi ada *PROMO Gede2an dari sygma.. Cash discon 35% , dan Arisan discon 32.5%..* . Kuy segera wa.me/6281332232926 Buat nanya2..jangan sampai kelewatan promonya lagi ya, cuma sampai tgl 21 Februari.. . #promosygma #promoalfatih #64sahabatteladanutama #komiksahabatrasulullah #sahabatrasulullah #bukuanak #bukuanakmuslim #bukusirohsahabat #cashdiscon35 % #arisandiscon32.5 %

terasbacabuku.id media on instagram
@terasbacabuku.id
  • 0 likes
  • 0 comments

Berkisah sirahΒ itu mudah Apalagi jika ada buku kisah sirahΒ yang isinya penuh hikmah Di dalamnya banyak ibrah Sehingga berkisah semakin indah Juga mempelajari sirah menjadi berkah Kalimatnya mudah dipahami Orang tua dan anak-anak Saling terkoneksi Keduanya semakin mengerti Terutama berkisah sirah agar masuk di hati Sehingga sirah semakin banyak dinikmati #bukukisahsirah #bukusiraharisanmurah #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #balitaberkhlakmulia #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #bukupintarimanislam

buku anak media on instagram
@bukuanakmuslim.hafizdoll
  • 0 likes
  • 0 comments

Kalau ada promo gini, aku kudu piye Buku shirah premium lagi diskon, bisa arisan jugaaa More info wa.me/6285263890708 #bukusygmadiskon #arisandiskon32 #muhamadteladanku #bukupintarimanislam #balitaberakhlakmuliadiskon #64sahabatteladanutama #24nabidanrasulteladanutama #rasulullahteladanutama

@adzkiya_kidzone
  • 2 likes
  • 0 comments

Muhammad Al-Fatih... . . Pemuda penakluk Konstantinopel di usia 21 tahun. Sebaik-baik Pemimpin dan sebaik-baik pasukan. . Di manakah kini kita siapkan pemuda penakluk kota Roma? . . SDI mempersembahkan..paket buku karakter utk menyiapkan generasi penakluk kota Roma. . πŸ“š MUHAMMAD TELADANKU πŸ“š BUKU PINTAR IMAN ISLAM πŸ“š KISAH 24 NABI DAN RASUL πŸ“š RASULULLAH TELADAN UTAMA πŸ“š KISAH 64 SAHABAT TELADAN UTAMA πŸ“š BALITA BERAKHLAK MULIA Kini buku-buku berkarakter ini siap mengguncang dunia, membantu membangun peradaban Islam yg gemilang. Andakah yang beruntung memilikinya? -eka, bunda Zaidan- #promoalfatih #promobukubergizi #muhammadteladanku #balitaberakhlakmulia #24nabidanrasulteladanutama #64sahabatteladanutama #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #spiritnabawiyahcommunity #sygmadayainsani

SD Aisyiyah Gemolong media on instagram
@sdaisyiyahgml
  • 38 likes
  • 0 comments

Alhamdulillah telah sampai Wakaf Buku 64 Sahabat Teladan Utama kepada SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Sragen, semoga buku-buku tersebut bisa menjadikan salah satu referensi bagi mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam. Terimakasih kepada Penerbit Sygma Daya Insani, semoga semakin banyak para muwakif yg tergerak hatinya untuk meluaskan buku2 bergizi ke seluruh pelosok negeri. #64sahabatteladanutama #membacauntuknegeri #wakafbukuiniyuk #64stu

Murdiyanto media on instagram
@murdiyanto_sda_gml
  • 7 likes
  • 0 comments

Alhamdulillah telah sampai Wakaf Buku 64 Sahabat Teladan Utama kepada SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Sragen, semoga buku-buku tersebut bisa menjadikan salah satu referensi bagi mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam. Terimakasih kepada Penerbit Sygma Daya Insani, semoga semakin banyak para muwakif yg tergerak hatinya untuk meluaskan buku2 bergizi ke seluruh pelosok negeri. #64sahabatteladanutama #membacauntuknegeri #wakafbukuiniyuk #64stu

Muhammad Teladanku BPII media on instagram
@chayra_bookstore
  • 3 likes
  • 0 comments

Mau cerita nih tentang pendatang baru yang bikin makin sayaaang deh sama SDI.. Buku KEREN! *Yang efeknya itu loh, akan bikin kita ingin seperti para sahabat teladan utama ini, makin sayaang Sama Rasulullah dan para Sahabatnya. *Asli, beda ama buku-buku yang udah ada sebelumnya. Desainnya kece, baru liat covernya aja udah jatuh hati, judulnya sudah menghipnotis. Seperti : Sang Pemburu Surga, Sang Pemburu Syahid, Singa Padang Pasir.. dan lainnya yang tak kalah siiipp. *Apalagi isinya, sumbernya jelas, isinya berbobot dan disajikan dengan sangat menarik. 14 buku utama dan 6 komik. WAAWW... 6 Komik? Saya yakin anda pun tak sabar menunggu hadirnya di rumah anda..apalagi sekarang lagi ada promo al fatih, diskonnya 35%😲😲😲 bsa wa k ak yaa 081266276629 #64sahabatteladanutama #28hariberkisah #oloc #spiritnabawiyahcommunity #bukusdi #bukukeren

buku anak muslim | sirah nabi media on instagram
@bukabuku_mu
  • 3 likes
  • 0 comments

Ramadhan sebentar lagi nih Ayah Bunda... Sudah persiapkan apa aja?😍 Sudah bikin target apa aja?😍 Kalau baju lebaran aja sudah dicicil, keberadaan kue-kue sudah dipikirkan, jauh-jauh hari.. Nah alangkah sempurnanya juga jika konten pengisi Ramadhan mulai dipikirkan juga dari sekarang, selain memperbanyak tilawah dan amal salih lainnya tentu saja. Memang sih ada acara favorit anak, yang menampilkan para hafiz Qur'an di televisi. Tapi, itu kan durasinya juga sedikit, masih panjang waktu menunggu maghrib sebelum dan sesudahnya. Dan tentu saja sebagian anak-anak perlu dibersamai dan diisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Nah, membaca buku sirah bisa jadi kegiatan alternatif yang kaya manfaat untuk keluarga.😍😍😍 Dan buku-buku Sygma adalah paket lengkap untuk menjadi tools pelengkap pengasuhan di keluarga.πŸ˜πŸ’™ Selain menambah wawasan dan kecintaan terhadap Allah, Baginda Nabi dan sahabat, juga memperkuat bonding dengan keluarga karena interaksi membacakan, menyimak serta diskusi bersama, maa syaa Allah... In syaa Allah, Ramadhan jauh lebih berkahπŸ˜πŸ’™ More info wa.me/628568834435 #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #24nabidanrasul #64sahabatteladanutama #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #sygmadayainsani #spiritnabawiyahcomunity #sirahnabi #bukabuku _mu

buku anak muslim | sirah nabi media on instagram
@bukabuku_mu
  • 4 likes
  • 2 comments

Ternyata membeli buku berharga mahal bukan soal mampu atau gak mampu ya.. untuk ukuran emak2 yang banyak maunya kayak aku sedangkan kebutuhan rumah tangga juga banyak dipenuhi oleh hal2 prioritas, membeli dengan cara arisan adalah yang paling ideal.. Tapi ternyata, bagi sebagian orang, buku belum jadi hal yang urgen untuk dipenuhi.. Bahkan oleh mereka yang mungkin baru nambah mobil di garasi rumahnya, atau baru aja lunas bayar uang pangkal sekolah anak yang nilainya belasan juta..atau mereka yang usaha nya menggurita ke mana-mana.. Beli buku ternyata soal mindset.. Kalau sudah begini, rasanya cuma bisa bilang... semoga kamu bisa mengerti suatu saat nanti, kenapa saya bela-belain ngangsur buku dan bukannya nambah lipstik atau cincin emas...hehehe... Salut untuk teman2 reseller yg punya semangat juang tinggi..dan sabar yang menggunung menghadapi konsumen yang beraneka rupa dan warnanya..kayak balon... Salam respekπŸ˜˜πŸ€— Emak YC - Lampung Wa.me/628568834435 #promoalfatihcelebration #bukusygmadiskon #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasul #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia #bukuanakmuslim #bacaankeluargamuslim #spiritnabawiyahcommunity #bukabuku _mu

buku anak muslim | sirah nabi media on instagram
@bukabuku_mu
  • 2 likes
  • 0 comments

Yakin sudah tahu banyak soal Rasulullah? Yakin sudah mengenalkan kisah Rasulullah ke si kecil? Yakin gak penasaran kenapa sih orang-orang banyak yang beli buku ini padahal harganya tidak murah? Yakin mau melewatkan lagi gerbong promo arisan kali ini? Kalau yang sudah menemukan cinta di balik lembaran Muhammad Teladanku, insyaAllah akan selalu...selalu dan selalu mau membaca buku ini. Dan semoga tahun ini ayah bunda dimudahkan memilikinya ya. (SR) #promoalfatihcelebration #bukusygmadiskon #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #rasulullahteladanutama #24nabidanrasul #64sahabatteladanutama #balitaberakhlakmulia #bukuanakmuslim #bacaankeluargamuslim #spiritnabawiyahcommunity #bukabuku _mu

Aty Andariny media on instagram
@ibunaghinafaizah
  • 12 likes
  • 0 comments

Boneka unta kekecilan...jadilah naek Boneka pink elephant punya kakak. Mainannya tetep dikepung buku. Kali ini baca buku kisah 64 sahabat teladan utama. Tetep yg dicari gambar unta, kuda, embek...wkwkwk.... Lanjutkan hobi baca buku yg bergizi ya sholihku.... In syaa Allah #2019miladnyabarengpresiden #arsyadfayiz _alfaruq_alfatih #mariberkisah #sahabatsirahnabawiyah #64sahabatteladanutama

Media Belajar Anak Muslim media on instagram
@4littleshaleh
  • 1 likes
  • 0 comments

Bonus yang ada dalam paket #64sahabatteladanutama

Media Belajar Anak Muslim media on instagram
@4littleshaleh
  • 1 likes
  • 0 comments

Bonus yang ada di paket #64sahabatteladanutama #posterilmuwanmuslim

Media Belajar Anak Muslim media on instagram
@4littleshaleh
  • 1 likes
  • 0 comments

#64sahabatteladanutama #bukuislami Salah satu program buku yang menjadi wishlist di keluarga saya. Bagi yang berpikiran sama yuk ikut arisannyaπŸ˜‰. . . Bagi AyBun yang sedang butuh dan ada rezeki langsung cash juga boleh kami bantu hadirkan program buku ini di rumah AyBunπŸ˜‡

HAFIZ DOLL HALO BALITA media on instagram
@hafizdollmurah
  • 6 likes
  • 0 comments

. Kenapa buku ini direkomendasikan? Karena buku ini mengajarkan dua pilar utama untuk anak dalam mengenal Islam, yakni Rukun Islam dan Rukun Iman. Dan untuk buku bergizi harganya cukup terjangkau ya ayah bunda, apalagi bulan ini diskon cuma 2,2 juta aja.. Masih berat? bisa arisan kok ayah bunda..tenang saja.. langsung whatsapp ke 081252221912 ya ayah bunda. . . #bukupintarimanislam #pintarshalat #64sahabatteladanutama #64stu #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama #arisanvienta #foodprocessor #blendermurah #foodmaker #puppetbook

SMART HAFIZ LITTLE ABID media on instagram
@lala.smartkids
  • 5 likes
  • 0 comments

. Kenapa buku ini direkomendasikan? Karena buku ini mengajarkan dua pilar utama untuk anak dalam mengenal Islam, yakni Rukun Islam dan Rukun Iman. Dan untuk buku bergizi harganya cukup terjangkau ya ayah bunda, apalagi bulan ini diskon cuma 2,2 juta aja.. Masih berat? bisa arisan kok ayah bunda..tenang saja.. langsung whatsapp ke 081252221912 ya ayah bunda. . . #bukupintarimanislam #pintarshalat #64sahabatteladanutama #64stu #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama #arisanvienta #foodprocessor #blendermurah #foodmaker #puppetbook

SMART HAFIZ LITTLE ABID media on instagram
@lala.smartkids
  • 9 likes
  • 3 comments

. Menjawab pertanyaan-pertanyaan anak-anak tentanng Rukun Iman dan Rukun Islam. Ada dua pilar yang penting yang menjadi pedoman hidup bagi seorang muslim, Rukun Iman dan Rukun Islam. Iman menurut bahasa, artinya membenarkan. Sedangkan Iman menurut istilah syariat, maksudnya mengakui dengan lisan (perkataan) , membenarkan (tashdiiq) dengan hati dan mengamalkannya dengan anggota tubuh. Berdasarkan hal tersebut,sangatlah penting menanamkan pemahaman mendasar mengenai ketuhanan sejak dini melalui rukun iman dan rukun islam. Diharapkan dengan hadirnya Buku Pintar Iman Islam ini akan mewujudkan cita-cita menjadikan keluarga menjadi keluarga cerdas a tau SMART FAMILY melalui berbagai aspek yang dioptimalisasi. Buku Pintar Iman Islam salah paket buku yang berjumlah 12 jilid yang disusun untuk menemani orang tua mendampingi pertumbuhan anak anaknya. Melalui paket ini, anak anak dapat belajar memahami iman dan islam simulai dari definisi sehingga anak-anak dan angota keluarga lainnya dapat memahami perihal iman dan islam secara mendasar dan menyeluruh. Pembasahan materi dalam buku paket ini disajikan dyngan pertanyaan-pertanyaan. Pola penyajian materi degna tanya jaws diharapkan menacing rasa ingin tabu pembaca, terutama pembaca belia. Mereka tahu, paham dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. _*Apa sΓ₯ja BUKU PINTAR IMAN dan ISLAM?*_ _PAKET UTAMA_ 1. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Mengenal Iman & Islam 2. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Mengimani Allah 3. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Mengimani Para Malaikat 4. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Mengimani Kitab-kitab Allah 5. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Mengimani Nabi dan Rasul Allah 6. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Mengimani Hari Kiamat 7. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Qadha dan Qadar 8. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Pintar Bersyahadat 9. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Pintar Shalat 10. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Pintar Berzakat 11. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Pintar Berpuasa 12. Ayah, Bunda, Bimbing Aku Pintar Berhaji

@lala.smartkids
  • 2 likes
  • 0 comments

. Dalam kehidupan sehari hari masih banyak kita temui, seseorang yang sholatnya kelihatannya rajin dan khusuk sekali, akan tetapi ternyata dia masih punya sifat pemarah. Kelihatannya nggak pernah meninggalkan sholat berjamaah sekalipun, akan tetapi banyak orang yang masih tersakiti dengan mulutnya. Lalu, bagaimana sholat orang tersebut? Bukankah katanya, shalat dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar? Iya betul memang kata di atas, akan tetapi dengan syarat, shalatnya dilakukan dengan sempurna. Ada 3 syarat kesempurnaan sholat, yaitu: . βœ… Rasa ikhlas yang memerintahkan kebaikan. . βœ… Rasa takut kepada Allah swt, yang mencegah dari kemungkaran. . βœ… Zikir kepada Allah swt, yang bermanfaat untuk memerintahkan kepada kebaikan dan melarang kepada keburukan. . Sudah memenuhi semua syarat di atas kah shalat kita? Yang ketika shalat masih saja memikirkan hal lain selain Allah SWT. 😰😰 Ah itu mah saya saja, semoga anda semua yang baca ini sudah bisa menyempurnakan shalat inshaAllah yaa. Ampuni kami ya Rabb. Ampuni kami. 😭😭 . -umi- . #bukupintarimanislam #pintarshalat #64sahabatteladanutama #64stu #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama #arisanvienta #foodprocessor #blendermurah #foodmaker #puppetbook

@hafizdollmurah
  • 3 likes
  • 0 comments

. Dalam kehidupan sehari hari masih banyak kita temui, seseorang yang sholatnya kelihatannya rajin dan khusuk sekali, akan tetapi ternyata dia masih punya sifat pemarah. Kelihatannya nggak pernah meninggalkan sholat berjamaah sekalipun, akan tetapi banyak orang yang masih tersakiti dengan mulutnya. Lalu, bagaimana sholat orang tersebut? Bukankah katanya, shalat dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar? Iya betul memang kata di atas, akan tetapi dengan syarat, shalatnya dilakukan dengan sempurna. Ada 3 syarat kesempurnaan sholat, yaitu: . βœ… Rasa ikhlas yang memerintahkan kebaikan. . βœ… Rasa takut kepada Allah swt, yang mencegah dari kemungkaran. . βœ… Zikir kepada Allah swt, yang bermanfaat untuk memerintahkan kepada kebaikan dan melarang kepada keburukan. . Sudah memenuhi semua syarat di atas kah shalat kita? Yang ketika shalat masih saja memikirkan hal lain selain Allah SWT. 😰😰 Ah itu mah saya saja, semoga anda semua yang baca ini sudah bisa menyempurnakan shalat inshaAllah yaa. Ampuni kami ya Rabb. Ampuni kami. 😭😭 . -umi- . #bukupintarimanislam #pintarshalat #64sahabatteladanutama #64stu #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama #arisanvienta #foodprocessor #blendermurah #foodmaker #puppetbook

HAFIZ DOLL HALO BALITA media on instagram
@hafizdollmurah
  • 2.7k likes
  • 1 comments

*COWOK KEREN* Hayooo apa yang ada dibenak teman teman semua apabila di sodori dengan kata diatas☝ Ada yang jawab cowok keren itu yang tampilannya keren dengan mobil pajero nya... Ada juga cowok keren yaitu cowok Yang wara wiri di televisi karena banyak job sinetronnya... Atau cowok keren itu yang lagu lagunya jadi best seller adaman para remaja.. Sedih ya bu..πŸ˜“πŸ˜“ Ketika definisi cowok keren bagi anak anak sekarang adalah salah satu dari jawaban di atas... Padahal sejarah mencatat buanyak cowok keren sahabat Rosulullah SAW contohnya.. Yaitu betapa kerennya sahabat Abdurrahman bin Auf dengan kekayaannya tetapi beliau rela menginfaqkan seluruh hartanya karena mendengar bahwa beliau akan di hisab paling akhir karena kekayaannya... Dan betapa kerennya sahabat Ustman bin Affan karena telah membeli sebagian sumur orang kafir quraisy dengan harga yang berkali kali lipat mahalnya dan mensedekahkan airnya untuk kaum muslimin yang lagi kekurangan air... Satu lagi yaitu betapa kerennya sahabat Umar bin khattab dalam melindungi Rosulullah SAW dan karena kegarangannya beliau di Juluki singa padang pasir... Dan masih banyak sahabat sahabat keren lainnya.. Lalu sudahkah kita ceritakan cowok cowok keren sahabat Rosulullah SAW tersebut kepada anak anak kita ayah bunda? Kalau belum... Maka memang tidak salah kalau mereka mengidolakan cowok keren yang naik pajero,cowok keren di televisi...😭😭 Karena kita tidak pernah menceritakan cowok cowok keren sesungguhnya di mata Allah SWT kepada mereka.. Sebelum terlambat,yuk ceritakan mulai sekarang.. Sebelum anak anak dewasa dan menemukan cowok keren idola mereka diluar sana.. -umi-

Muhammad Teladanku ElinShabira media on instagram
@elinshabira
  • 2 likes
  • 0 comments

Jarak antara Baitul Maqdis (Palestina) dan mekkah itu kurang lebih 1500km. Lama perjalanan kala itu mebutuhkan 40 hari dengan berjalan kaki atau mengendarai unta. Peristiwa Isra Mi'raj di luar jangkauan nalar manusia. Banyak umat islam yg murtad ketika itu. Orang kafir makin menjadi2 mengeraskan hati mereka terhadap petunjuk Allah. Dengan teguh Abu Bakr membenarkannya. "Jika Muhammad yang mengatakannya, maka itu adalah benar". Jika kita hidup di masa itu, Di mana kah posisi kita? Pembenar ataukah pendusta? Yang membenarkan dengan yakin ataukah yang mengolok-olok? #rasulullahteladanutama #cahayadarimekkah #sirahnabawiyah #berkisahitumudah #abubakr #64sahabatteladanutama #64stu #2019punyabukubaru ==================== Promo diskon 35% Sampai tgl 21 Feb 2019 wa.me/6282126342632 ====================

@kaka.husna
  • 4 likes
  • 0 comments

Tak Disangka Umar bin Khatab itu karakternya keras lho.. Eh, tak disangka, ternyata suka dan pinter nulis syair lho..😱 Dan, tak disangka pula.. Terbelalak mata melihat diskon buku Sygma 😱 Kamu, kamu, dan kamu Yang kepincut sama buku Sygma, tentu tak ingin dong diskonnya berlalu 😊😊 Doa sama Allah agar bukunya bisa kebeli InsyaaAllah bisa baca buku Sygma bersama si buah hati Seringkali, tanpa disangka ada aja jalan rezeki Ya iya, kan Allah yang bayari πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜πŸ˜ Jika niat, maka akan dapat. Jika anggap perlu, maka Allah akan membantu. Allah berdasar prasangkamu.πŸ˜ŠπŸ™πŸ½ - Henny Puspitasari - #sygmadayainsani #spiritnabawiyahcommunity #membacauntuknegeri #bukupintarimanislam #muhammadteladanku #24nabirasul #64sahabatteladanutama

Nabung Buku media on instagram
@nabung.buku
  • 7 likes
  • 0 comments

MasyaAllah! Ada promo #alfatih Celebration dari @sygmadayainsani Diskonnya 35% untuk pembelian cash!! . Harga buku #64sahabatteladanutama (#64STU) yang tadinya Rp 2.795.000 sekarang HANYA RP 1.816.750 Waah.. Hematnya sampai Rp 978.250!! . Spesifikasi bukunya bisa di cek di #nabungbuku _64stu yaa . Ssstt.. Promo ini cuma sampai tgl 21 Februari 2019 lhoo.. kuy langsung wa.me/6285211514351 . . . #nabungbuku #nabungbuku _sygmadayainsani #sygmabooks #bukubergizi #smartfamily #happyfamily #membacauntuknegeri #arisanbuku #spiritnabawiyahcommunity #arisanbukubergizi #mainananak #mainanedukasi #bukuagamaanak #bukuagama #bukuedukasi #arisanbukuonline #jualbukuanak #belibukuanak #jualbukuonline #belibukuonline #bukuanak #snc #sirahnabawiyah

SMART HAFIZ LITTLE ABID media on instagram
@lala.smartkids
  • 4 likes
  • 2 comments

. Manggis vs Bilal bin Rabah . Sekarang musim buah apa? Ehm, di tempat saya lagi musim manggis, selain rambutan. Iya. Manggis. Kulitnya berwarna gelap. Namun isinya putih bersih. Lalu apa kaitannya dengan Bilal bin Rabah? Siapa sih yang tak kenal sahabat Rasulullah yang satu ini. πŸ€” Bilal termasuk budak di Mekkah yang awal-awal masuk Islam. Dia rela dijemur, di atas dadanya diberi batu besar, dicambuk, dan disiksa oleh majikannya, Umayyah bin Khalaf.😭 Apakah Bilal gentar? Nggak! Bilal tetap dalam keimanannya. πŸ‘πŸΌπŸ’– Bilal, si budak berkulit hitam gelap, namun hatinya putih bersih. Seperti manggis, bukan? Hudzaifah berkata,β€œIman membuat hati nampak putih bersih. Jika seorang hamba bertambah imannya, hatinya akan semakin putih. Jika kalian membelah hati orang beriman, kalian akan melihatnya putih bercahaya.” MasyaaAllah. Ketika ada manggis, seketika ingatlah Bilal. Muadzin Rasulullah ini telah membuktikan keimanannya. Berkacalah darinya! 😍😍 -henny- #64sahabatteladanutama #64stu #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama #arisanvienta #foodprocessor #blendermurah #foodmaker #puppetbook

HAFIZ DOLL HALO BALITA media on instagram
@hafizdollmurah
  • 5 likes
  • 0 comments

. Manggis vs Bilal bin Rabah . Sekarang musim buah apa? Ehm, di tempat saya lagi musim manggis, selain rambutan. Iya. Manggis. Kulitnya berwarna gelap. Namun isinya putih bersih. Lalu apa kaitannya dengan Bilal bin Rabah? Siapa sih yang tak kenal sahabat Rasulullah yang satu ini. πŸ€” Bilal termasuk budak di Mekkah yang awal-awal masuk Islam. Dia rela dijemur, di atas dadanya diberi batu besar, dicambuk, dan disiksa oleh majikannya, Umayyah bin Khalaf.😭 Apakah Bilal gentar? Nggak! Bilal tetap dalam keimanannya. πŸ‘πŸΌπŸ’– Bilal, si budak berkulit hitam gelap, namun hatinya putih bersih. Seperti manggis, bukan? Hudzaifah berkata,β€œIman membuat hati nampak putih bersih. Jika seorang hamba bertambah imannya, hatinya akan semakin putih. Jika kalian membelah hati orang beriman, kalian akan melihatnya putih bercahaya.” MasyaaAllah. Ketika ada manggis, seketika ingatlah Bilal. Muadzin Rasulullah ini telah membuktikan keimanannya. Berkacalah darinya! 😍😍 -henny- #64sahabatteladanutama #64stu #smarthafiz #hafizdoll #mainanedukasi #edutoys #halobalita #mpasirumahan #mpasisehat #bayiasieksklusif #bayisehat #mainananak #montessori #montessoridirumah #arisanbuku #bukuanak #bukubalita #wwp #widyawiyatapertama #arisanvienta #foodprocessor #blendermurah #foodmaker #puppetbook

Muhammad Teladanku media on instagram
@galeribukusygma
  • 1 likes
  • 0 comments

-Menumbuhkan Cinta- Tadi pagi, saya membaca buku ini. Kisah tentang sahabat Rasulullah, Utsman bin Affan. Saya terlarut menyelami detail setiap ceritanya. Trenyuh sekaligus sedih hati ketika membaca akhir hidup sahabat yang dijuluki Pemilik Dua Cahaya ini. Bagaimana fitnah keji menyerangnya, juga bagaimana kaum pemberontak mengepungnya. Selama 40 hari pengepungan, pemberontak tidak mengizinkan makanan dan air masuk ke rumah Khalifah Utsman. Ketika para sahabat menawarkan bantuan, Utsman menolak dengan halus. Bahkan dia berkata, "Aku tidak ingin ada pertumpahan darah karena diriku." Masya Allah, tergetar hati ini. Seorang pemimpin yang tak ingin umatnya saling menyakiti. Selama masa pengepungan, Alquran menjadi teman sejatinya. Membaca mushaf untuk mengusir dukacita. Ia bahkan berpuasa. Hingga akhirnya ia mati syahid. Utsman tersungkur kala pemberontak menumpahkan darahnya di atas mushaf Alquran. Hati siapa yang tak ikut teriris membaca kisah akhir hidup Utsman bin Affan. Membaca buku membuka pikiran saya, betapa sedikit kisah yang saya tahu selama ini. Maka ketika membeli buku ini, saya berniat saya yang harus membaca setiap kisahnya terlebih dulu. Sebelum membacakannya ke anak-anak. Terasa benar, selama ini masih minim ilmu. Bahkan beberapa nama sahabat nabi yang ada di buku, baru saya dengar. Namun tidak ada kata terlambat. Bismillah, mari terus semangat membaca sekaligus menceritakan kisah Rasulullah, para nabi, sekaligus para sahabatnya. Agar cinta di hati kita kepada mereka senantiasa tumbuh dan berbunga. Karena sungguh begitu banyak pelajaran yang mampu dipetik dari setiap untaian kisahnya. -Ade Yulia- #promo35 % #64stu #sahabatteladanutama #kisahutsmanbinaffan #galeribukuanak #galeribukusygma #64sahabatteladanutama #alfatihcelebration #promoarisan #promonyungsep #diskonbuku #bukumurah #bukunabi #bukucerita #bukurasul #bukusiroh #bukuislam #bukusirohanak #siroh #sirohnabi #bukutarbiyah #ilmuagama #persiapanramadhan #bukumute #promosygma #bukusygma

SmartHafiz Mute HaloBalita media on instagram
@galeribuku.anak
  • 1 likes
  • 0 comments

KENAPA HARUS IKUT ARISAN? . Karena arisan memudahkan emak-emak yang ingin memberikan buku siroh terbaik bagi anak-anak dan juga keluarga. . Dengan prinsip ingin saling tolong menolong dan memudahkan satu sama lain, maka bisa terbentuklah puluhan bahkan ratusan Group arisan setiap bulannya. . Apalagi ya Moms, kalo lagi promo diskon 32,5% kayak gini. Siap-siap ya, yang daftar, pasti membludak banget. Apalagi buku siroh ini buku impian setiap keluarga Indonesia. Momennya pas banget buat persiapan Ramadhan. . -Maleyfa- www.galeribukuanak.sdi.id Daftar Arisan ke bit.ly/GabungArisan #galeribukuanak #galeribukusygma #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #balitaberakhlakmulia #mute #bpii #ratu #rasulullahteladanutama #24nr #24nabidanrasulteladanutama #64stu #64sahabatteladanutama #alfatihcelebration #snc #spiritnabawiyahcommunity #promobuku #bukamurah #bukudiskon #promofebruari2019 #arisan #arisanbuku #arisanbukuanak #arisanbukunabi #arisanbukusiroh #arisanbukumute #promoarisan

@galeribuku.anak
  • 2 likes
  • 1 comments

KENAPA HARUS BELI BUKU INI SEKARANG? . Alasan sederhana dari emak modis (modal diskon), ya mumpung diskonnya luar biasa banyak. Diskonnya 35% gitu lho. Kan lumayan pake banget selisihnya. Buat nambah uang belanja. πŸ˜‚ . Promo cetar bisa arisan? 😍😍😍 Buat emak modis yang doyan arisan, sungguh amat sangat meringankan beban. . Duh, ini buku impian. Banyak orang membicarakan. Betapa buku-buku ini sering membuat mata berderai-derai saat membacanya. Ada juga yang jadi lebih legowo menjalani hidup, karena membaca kisah-kisahnya. . Di samping itu, di beberapa sekolah ada juga yang menjadikan salah satu paket buku ini, sebagai buku bacaan wajib disekolah. Tuuh kan? . Makanya, sungguh rugi menunda-nunda beli buku yang kaya manfaat ini. Sebantar lagi juga mau Ramadhan lho. Buku-buku ini akan jadi bacaan yang sangat bermanfaat di bulan Ramadhan bersama keluarga. 😍😍 . -Maleyfa- www.galeribukuanak.sdi.id Daftar Arisan ke bit.ly/GabungArisan #galeribukuanak #galeribukusygma #muhammadteladanku #bukupintarimanislam #balitaberakhlakmulia #mute #bpii #ratu #rasulullahteladanutama #24nr #24nabidanrasulteladanutama #64stu #64sahabatteladanutama #alfatihcelebration #snc #spiritnabawiyahcommunity #promobuku #promofebruari2019 #arisan #arisanbuku #arisanbukuanak #arisanbukunabi #arisanbukusiroh #arisanbukumute #promoarisan

consultan_bukuedukasi_keluarga media on instagram
@dynaeducational_book
  • 0 likes
  • 0 comments

Membalas perbuatan tidak baik dengan kebaikan memang PR banget. Saya juga belajarnya susah dan sering gagal 😁. Semoga dengan membaca kisah-kisah tentang Sahabat di buku 64 Sahabat Teladan Utama dari Sygma bisa jadi pengingat diri dan juga keluarga, aamiin. Buat ayah bunda yang mau membeli buku-buku inspirasi dari para sahabat bisa beli di saya. Mau beli cash atau arisan bisa di atur ayah bunda. Yuk wa saya di 081363427022 bagi yang mau saya bisikin harga special 😊. Jangan tunggu nanti langsung wa sekarang juga ya 😊. #64sahabatteladanutama #bukukisahparasahabatrasulullahsaw

amira bookstore media on instagram
@rinapus.maryam
  • 6 likes
  • 3 comments

Mau cerita nih tentang pendatang baru yang bikin makin sayaaang deh sama SDI.. Buku KEREN! *Yang efeknya itu loh, akan bikin kita ingin seperti para sahabat teladan utama ini, makin sayaang Sama Rasulullah dan para Sahabatnya. *Asli, beda ama buku-buku yang udah ada sebelumnya. Desainnya kece, baru liat covernya aja udah jatuh hati, judulnya sudah menghipnotis. Seperti : Sang Pemburu Surga, Sang Pemburu Syahid, Singa Padang Pasir.. dan lainnya yang tak kalah siiipp. *Apalagi isinya, sumbernya jelas, isinya berbobot dan disajikan dengan sangat menarik. 14 buku utama dan 6 komik. WAAWW... 6 Komik? Saya yakin anda pun tak sabar menunggu hadirnya di rumah anda..apalagi sekarang lagi ada promo al fatih, diskonnya 35%😲😲😲 #64sahabatteladanutama #28hariberkisah #oloc #spiritnabawiyahcommunity #bukusdi #bukukeren