cb6104 media on instagram
@chanbaeks_page64
  • 5 likes
  • 0 comments

bibirnya manis banget pasti, jadi pengen nyicip deh. boleh ya pak @real__pcy . @baekhyunee_exo @real__pcy . #chanbaekisfuckingreal #chanbaekmorethanreal #chanbaekisreal #chanbaekislife #chanbaekmoment #chanbaekislove

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 78 likes
  • 1 comments

#happyminseokday 💕💕💕

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 74 likes
  • 1 comments

Masih gak percaya sih yang ditengah udah 30th ajah... #happyminseokday

@firelight926104
  • 55 likes
  • 1 comments

Jadi akutuh emang gak pernah nyimpen foto member exo selain chanbaek + sehun(bias) digaleri. Setelah ngobrak abrik galeri hp cuma dapet ini... Anyway..... HAPPY BIRTHDAY KIM MINSEOK... ASTAGA DEMI APA DIA MAKIN TUA MAKIN IMUT AJSBHDJSN.. YANG TERBAIK AJAH BUAT HYUNG KITA YANG SATU INI.... BENTAR LAGI DIA WAMIL ADUHHH GAK RELA NIH BAYIIKK SATU WAMIL HUEEE...(ಥ ͜ʖಥ)(ಥ ͜ʖಥ)

The LoeyB_hundred_Hyun Ent media on instagram
@parkneyya__b
  • 875 likes
  • 43 comments

Jongin berkeringat sampai telapak tangan, wajahnya dengan jelas menunjukan betapa dia sangat gugup sampai rasanya ingin lari sejenak untuk menenangkan diri, Berbalik dengan Junmyeon, si pendamping calon pengantin itu justru lebih banyak tersenyum, dia juga mewakili jongin untuk menyapa tamu dan teman teman yang datang, sesekali dia menertawakan jongin, meledek ekspresi temannya yang terlihat jauh lebih tegang daripada saat dia menunggu jawaban dari pertanyaan cintanya pada seseorang yang akan dia nikahi sekarang "sebenarnya kau tidak perlu setegang ini" sebotol akua Junmyeon berikan pada jongin setelah dia membuka tutupnya "aku tidak bisa meskipun aku telah mencoba" jongin meneguk minumannya setelah dia menjawab "semakin aku mencoba semakin aku gugup" Junmyeon terkekeh, mengambil kembali botol airnya dari tangan jongin dan menutupnya "itu berlebihan kau tau?" pria itu berdecak, memberi sapaan pada tamu yang menghampiri kemudian menghadap jongin yang masih ketara menunjukkan kegugupan diwajahnya "tarik nafas dengan benar dan tersenyum, berikan ekspresi yang layak untuk hari pernikahanmu" letak mawar disaku jongin Junmyeon betulkan begitu juga darinya "jangan membuat aku berubah fikiran karna kau terus berekspresi seperti itu" raut wajah dan nada bicara Junmyeon terdengar berubah datar dan itu membuat jongin merasa sedikit bertambah gugup "jangan berekspresi seolah kau kasihan padaku" Junmyeon menatap jongin beberapa saat sebelum kembali tersenyum seperti tidak terjadi apa apa "bersiaplah, acara pernikahanmu akan segera dimulai, aku sudah tidak sabar melihatmu berdiri dialtar" . . "aku juga tidak sabar melihat sehun berjalan kearahmu menggunakan tuxedo putih, akan seperti apa ekspresi bahagia pengantin yang telah menolakku itu" . . #kaihun #hunho #kaihunho #exo #614everwithchanbaek #chanbaekmorethanreal #chanbaekisreal #baekhyun #chanyeol #exo #aneyimagine

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 71 likes
  • 7 comments

Gucci gang Gucci gang yuhuuu rainbow🌈🌈🌈🌈🌈 btw duduknya dek baekkie di perbaiki yah.. Takut diterkam sama yg lagi fokus mainin hp🌚🌚🌚

@firelight926104
  • 121 likes
  • 1 comments

Itu mukanya dikondisikan pak...🤣🤣🤣

CHANBAEK IS REAL ❤ media on instagram
@chanbaek_real92
  • 1.5k likes
  • 14 comments

Dari tadi bertebaran nih video tapi gak tau Baekhyun ngomong apa, syukur ada yag ngetranslate. Ternyata dia bilang : "Is Chanyeollie doing well?" Huwaaa. 😭 Walaupun mereka lagi gak satu tempat tapi Baekhyun ingat dan khawatir sama Chanyeol. My kokoro! 😭❤ . . #chanyeol #baekhyun #parkchanyeol #byunbaekhyun #baekhyunee _exo #real __pcy #chanbaek #chanbaekisreal #chanbaekislife #chanbaekislove #baekyeol #chanbaekisfuckingreal #chanbaekmoment #chanbaekcouple #chanbaekmorethanreal #찬백 #백열 #love #lfl #l4l #loveislove #couple #exo #believeinchanbaek #teamchanbaek @real__pcy 💓 @baekhyunee_exo

CHANBAEK IS REAL ❤ media on instagram
@chanbaek_real92
  • 1.7k likes
  • 3 comments

JM: /drink/ ah yah this is not hot chocolate ( ・̆‸・̆ ) BH: ah, hyung, of course its not hot chocolate..first of all..ITS COLD!! . SUMPAH NGAKAK! APALAGI LIAT MUKA POLOS SI LEADER, BAEKHYUN AJA SAMPE ICEMOSI! 😂😂 . Trans : exofml_ . . #chanyeol #baekhyun #parkchanyeol #byunbaekhyun #baekhyunee _exo #real __pcy #chanbaek #chanbaekisreal #chanbaekislife #chanbaekislove #baekyeol #chanbaekisfuckingreal #chanbaekmoment #chanbaekcouple #chanbaekmorethanreal #찬백 #백열 #love #lfl #l4l #loveislove #couple #exo #believeinchanbaek #teamchanbaek @real__pcy 💓 @baekhyunee_exo

CHANBAEK IS REAL ❤ media on instagram
@chanbaek_real92
  • 1.1k likes
  • 1 comments

Cakep banget. 😍 Eh tapi tunggu! Mereka manggil kyungsoo ke si gukguk, mereka nyamain si gukguk sama si uco. Mampus deh lu berdua kalo si uco nonton. 😂 . . . #chanyeol #baekhyun #parkchanyeol #byunbaekhyun #baekhyunee _exo #real __pcy #chanbaek #chanbaekisreal #chanbaekislife #chanbaekislove #baekyeol #chanbaekisfuckingreal #chanbaekmoment #chanbaekcouple #chanbaekmorethanreal #밝음이 #찬백 #백열 #love #lfl #l4l #loveislove #couple #exo #believeinchanbaek #teamchanbaek @real__pcy 💓 @baekhyunee_exo

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 164 likes
  • 4 comments

Chanbaek mah mesra mesranya cuma berani off cam tpi kalau mesra mesra sama member lain malah oncam. Padahal mah kalau chanbaek cuma temenan mesra mesra oncam juga gak apa-apa kan yahh?.. Mencurakyen( ͡° ͜ʖ ͡°)

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 98 likes
  • 1 comments

Pertama kali liat ini gue kira pasangan gay yg nikah ternyata kai ama suho 🤣🤣🤣

@firelight926104
  • 106 likes
  • 2 comments

Mari awali pagi dengan yang manis manis... . . . Udh ngevote exo di soompi? Vote dlu yukkk...😉😉

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 80 likes
  • 1 comments

Astagaaaa... Bayikkk... Sebuah tutorial yg bermanfaat @baekhyunee_exo

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 16 likes
  • 1 comments

😂😂😂😂 ©exofanbase

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 78 likes
  • 1 comments

Jadi siapa yang buatin kamu pasta?( ͡° ͜ʖ ͡°)

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 32 likes
  • 1 comments

Gue pernah nyoba minum susu anget karna gak bisa tidur alhasil gue tambah gak bisa tidur :) ©exofanbase

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 99 likes
  • 1 comments

Ughhh tatapannya dalam banget yah bee😂😂

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 185 likes
  • 2 comments

Honey x darling 💕🤟

The LoeyB_hundred_Hyun Ent media on instagram
@parkneyya__b
  • 1.1k likes
  • 66 comments

Chanyeol membuat kesalahan yang cukup untuk menjadi alasan baekhyun marah sampai tidak bicara padanya selama empat hari, dan selama itu pula baekhyun telah memisahkan diri untuk tidak tidur satu ranjang dengan suaminya itu, chanyeol memang telah memberikan penjelasan juga telah meminta maaf, hanya saja baekhyun tetap membutuhkan waktu untuk meluapkan perasaan dengan caranya sendiri, Tapi meskipun seperti itu baekhyun masih membuat meja makan terisi oleh menu sarapan setiap kali chanyeol hendak pergi kerja, dia juga tidak pernah lupa membuat secangkir kopi dan tidak pernah melewatkan untuk membenarkan dasi yang chanyeol kenakan, dirinya masih menghampiri chanyeol, berdiri dihadapan tubuhnya yang tinggi lalu membenarkan simpul dasi, menyesuaikan posisinya agar terlihat pas dan rapi, Kemudian semua itu pada akhirnya membuat chanyeol merasa penasaran sampai dia memutuskan untuk bertanya "kenapa kau masih peduli padaku?" saat baekhyun berbalik setelah merapikan dasinya "aku tau kau masih sangat marah, tapi kenapa kau-" perkataan chanyeol terhenti saat baekhyun kembali berbalik menghadap kearahnya "ini adalah kehidupan pernikahan kita, apa yang terjadi didalamnya adalah apa yang harus kita hadapi berdua" baekhyun memberikan penjelasan yang tidak langsung chanyeol mengerti "aku marah bukan berarti aku melupakan kewajibanku untuk menyediakan sarapan saat kau akan pergi menjalankan kewajibanmu sebagai suami" baekhyun melanjutkan "aku juga tidak harus memberitahu semua orang jika kita sedang bertengkar melalui penampilanmu yang berantakan" Baekhyun tersenyum tipis senyum yang sudah tidak chanyeol lihat dalam beberapa hari "hati hati dijalan dan kabari jika kau akan pulang terlambat" . . . "karna aku akan tetap menyiapkan makan malam dan menunggumu pulang" . . #614everwithchanbaek #chanbaekmorethanreal #chanbaekisreal #baekhyun #chanyeol

𝐏𝐂𝐁𝐍🏳️‍🌈. media on instagram
@_pcb614
  • 34 likes
  • 1 comments

يرب يشفشفون بعض كذا قدامي آآآآه✔️🍓✨~ . . — #تشانبيك #تشانبيك _از_ريل #تشانبيك _مومنت #تشانبيك _شيبر #تشانبيك _از_ريل_بيتشيز #chanbaek #chanbaekforever #fanartchanbaek #فان _ارت_تشانبيك #chanbaek614 _forever #chanbaekbromanc #chanbaekmorethanreal #chanbaekmoments #chanbaekfamily #chanbaekid #chanbaekfanart #chanbaekmeme #chanbaek _room #chanbaekedit #chanbaekid #chanbaekfanart

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 82 likes
  • 1 comments

Terlalu manis... Bikin diabetes (ಥ ͜ʖಥ)

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 115 likes
  • 1 comments

Baekhyun kasian banget anjirrr... Mata doang itu yang keliatan...😂😂😂

BAEKHYUN × CHANYEOL media on instagram
@baekhyuun_pcy_
  • 83 likes
  • 0 comments

💗 BAEKHYUN IS THE ONE WHO CHOOSE THE STYLE THAT SUITS CHANEYOL.🤨🤔 ( ahhh...baek your a good partner 😘 By chossing suit baek always make sure that his boyfriend is looking good )🤗😅😘 @baekhyunee_exo @real__pcy * * #baekhyun #baekhyunexo #byunbaekhyun#chanyeol#chaneyolexo#parkchanyeol#chanbaek#baekyeol#chanbaekshipper#chanbaekshippers#chanbaekmoment#chanbaekforever#chanbaekisreal#chanbaekcouple#chanbaekmorethanreal#sm#chanbaekmeme#chanbaekedit#chanbaevideo#chanbaekvideo#exo#exol#exolforever

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 179 likes
  • 3 comments

Selamat pagi para pemgabdi chanbaek.....

@firelight926104
  • 114 likes
  • 1 comments

Imut + manis sekali mamiku astagaaa(ಥ ͜ʖಥ)(ಥ ͜ʖಥ) . . . . © candy Crush

BAEKHYUN × CHANYEOL media on instagram
@baekhyuun_pcy_
  • 299 likes
  • 3 comments

NO ONE MAKES LOCK WITHOUT A KEY😊😘 , LIKE GOD MADE MY HEART MEANT TO BE OPENED BY YOU 💗💘 @baekhyunee_exo @real__pcy * * #baekhyun #baekhyunexo #byunbaekhyun#chanyeol#chaneyolexo#parkchanyeol#chanbaek#baekyeol#chanbaekshipper#chanbaekshippers#chanbaekmoment#chanbaekforever#chanbaekisreal#chanbaekcouple#chanbaekmorethanreal#sm#chanbaekmeme#chanbaekedit#chanbaevideo#chanbaekvideo#exo#exol#exolforever

BAEKHYUN × CHANYEOL media on instagram
@baekhyuun_pcy_
  • 230 likes
  • 2 comments

@real__pcy LOVES TO SEE HOW CHILDISH @baekhyunee_exo is 😋😋.THAT'S WHY HE IS ALWAYS TEASING BAEKHYUN.😛😍🔥 * * #baekhyun #baekhyunexo #byunbaekhyun#chanyeol#chaneyolexo#parkchanyeol#chanbaek#baekyeol#chanbaekshipper#chanbaekshippers#chanbaekmoment#chanbaekforever#chanbaekisreal#chanbaekcouple#chanbaekmorethanreal#sm#chanbaekmeme#chanbaekedit#chanbaevideo#chanbaekvideo#exo#exol#exolforever

indianexol media on instagram
@exo_indianexol
  • 10 likes
  • 1 comments

Beagle line hugging! CHANBAEK hugging! Chanyeol grabbing Baekhyun’s shoulder, and Baekhyun clutching onto Chanyeol’s shirt. 😭❤❤ . . .Reposted from @chanbaek_real92 - #chanyeol #baekhyun #parkchanyeol #byunbaekhyun #baekhyunee _exo #real __pcy #chanbaek #chanbaekisreal #chanbaekislife #chanbaekislove #baekyeol #chanbaekisfuckingreal #chanbaekmoment #chanbaekcouple #chanbaekmorethanreal #밝음이 #찬백 #백열 #love #lfl #l4l #loveislove #couple #exo #believeinchanbaek #teamchanbaek @real__pcy 💓 @baekhyunee_exo - #regrann

@firelight926104
  • 47 likes
  • 1 comments

I want one of them 😭😭😭😭😭💕💕💕

CHANBAEK FANACC media on instagram
@firelight926104
  • 13 likes
  • 1 comments

💕💕💕

@firelight926104
  • 18 likes
  • 2 comments

He's soo beautiful.... Even better than any girls out there (ಥ ͜ʖಥ)

@firelight926104
  • 206 likes
  • 4 comments

Baekhyun is soo small beside chanyeol lmaoo😏😏🤣🤣🤣 174 vs 186

@firelight926104
  • 72 likes
  • 1 comments

Ahahshshsh imut sekali namja ini😍😍😍

BAEKHYUN × CHANYEOL media on instagram
@baekhyuun_pcy_
  • 37 likes
  • 0 comments

{ WHEN TWO PEOPLE LOVE RACH OTHER💏, THEY DON'T LOOK AT EACH OTHER👀, THEY LOOK IN THE SAME DIRECTION 🔜🔝} @baekhyunee_exo @real__pcy * * #baekhyun #baekhyunexo #byunbaekhyun#chanyeol#chaneyolexo#parkchanyeol#chanbaek#baekyeol#chanbaekshipper#chanbaekshippers#chanbaekmoment#chanbaekforever#chanbaekisreal#chanbaekcouple#chanbaekmorethanreal#sm#chanbaekmeme#chanbaekedit#chanbaevideo#chanbaekvideo#exo#exol#exolforever#chanbaekcouplegoals

The LoeyB_hundred_Hyun Ent media on instagram
@parkneyya__b
  • 1.4k likes
  • 30 comments

Ruang tengah kediaman keluarga park mendadak berubah menjadi pengadilan dengan yoora yang bertindak sebagai jaksa, ibu park sebagai hakim, jackson sebagai saksi sementara chanyeol dan baekhyun adalah tersangka utama yang tidak tau apa masalahnya, mereka hanya mendapatkan kabar jika yoora dan ibunya akan berkunjung namun tidak dapat pemberitahuan jika agenda kunjungan mereka adalah untuk menodong chanyeol dan baekhyun dengan pertanyaan "apa yang kalian lakukan dihadapan jackson tadi malam?" pertanyaan sederhana yang tidak chanyeol dan baekhyun tau apa maksudnya "kalian tidak bisa menjawab itu berarti kalian memang merasa jika kalian telah melakukan kesalahan" yoora mengambil kesimpulan setelah menghela nafas seolah dia tidak habis fikir atas apa yang sudah adik dan iparnya lakukan "tidak begitu noona" baekhyun mengibaskan tangan tanda tidak setuju "maksudku ah maksud kami to tidak menjawab adalah karna" baekhyun melirik chanyeol disampingnya "kami tidak mengerti" dia melanjutkan "itu jawaban sangat klasik hyunie" Yoora menanggapi baekhyun dengan tenang namun cukup mengintimidasi baekhyun sampai dia meminta pertolongan pada chanyeol yang sejak tadi hanya diam "sebenarnya noona, apa maksudnya dengan apa yang kami lakukan dihadapan jackson?" chanyeol akhirnya bersuara dan meminta penjelasan membuat yoora menghela nafas lalu melirik jackson yang sejak tadi asik memainkan lego "jack, bisa tolong ceritakan ulang tentang apa yang jack katakan pada imo di telfon tadi pagi?" yoora minta pada jackson, anak berusia lima tahun itu mengangguk ringan dan mengatakan "saat ibu menggunakan kamar mandi, ayah datang mengetuk dan bertanya apa yang sedang ibu lakukan, lalu ibu menjawab jika ibu sedang mandi, lalu ayah meminta masuk" jackson menceritakan tanpa beban apa yang dia katakan pada yoora tadi pagi di telfon tentang apa yang dia lihat tadi malam "lalu setelahnya ibu berteriak 'aaah chanyeol' " jackson mengakhiri cerita dan kembali menyusun legonya sementara dua orang dewasa yang menjadi tokoh cerita jackson nyaris menjatuhkan rahang secara bersamaan, mereka terkejut atas apa yang baru saja mereka dengar "kalian tertangkap basah tuan tuan" desak yoora 👇

BAEKHYUN × CHANYEOL media on instagram
@baekhyuun_pcy_
  • 93 likes
  • 1 comments

《WHEN TWO PEPOLE ARE MEANT FOR EACH OTHER👬,NO TIME IS TOO LONG ⏰, NO DISTANCE IS TOO FAR🚁 AND NOBODY CAN KEEP THEM APART》.😛😛 @baekhyunee_exo @real__pcy * * #baekhyun #baekhyunexo #byunbaekhyun#chanyeol#chaneyolexo#parkchanyeol#chanbaek#baekyeol#chanbaekshipper#chanbaekshippers#chanbaekmoment#chanbaekforever#chanbaekisreal#chanbaekcouple#chanbaekmorethanreal#sm#chanbaekmeme#chanbaekedit#chanbaevideo#chanbaekvideo#exo#exol#exolforever

CHANBAEK IS REAL ❤ media on instagram
@chanbaek_real92
  • 1.7k likes
  • 15 comments

Anjir! diedit sampe bulu keteknya ilang. 😂 Padahal keliatan bulu ketek kan sexy, jadi bisa bayangin bulu yang lain... ☻ Bulu kaki misalnya, jangan piktor deh. 😏 . . . #chanyeol #baekhyun #parkchanyeol #byunbaekhyun #baekhyunee _exo #real __pcy #chanbaek #chanbaekisreal #chanbaekislife #chanbaekislove #baekyeol #chanbaekisfuckingreal #chanbaekmoment #chanbaekcouple #chanbaekmorethanreal #밝음이 #찬백 #백열 #love #lfl #l4l #loveislove #couple #exo #believeinchanbaek #teamchanbaek @real__pcy 💓 @baekhyunee_exo

@firelight926104
  • 76 likes
  • 1 comments

Bayi ngambek(ಥ ͜ʖಥ)(ಥ ͜ʖಥ)

@firelight926104
  • 64 likes
  • 2 comments

Good morning anak anak chanbaek😆😆😆 kapan moment ini akan kembali... Berterimah kasilah kepada bapak oh sehun sebab dia moment langka ini ada (ಥ ͜ʖಥ)

BAEKHYUN × CHANYEOL media on instagram
@baekhyuun_pcy_
  • 79 likes
  • 1 comments

@real__pcy I know that you can't resist yourself towards @baekhyunee_exo ( but your attempt is appreciable 😻👍👍 ) * * #baekhyun #baekhyunexo #byunbaekhyun#chanyeol#chaneyolexo#parkchanyeol#chanbaek#baekyeol#chanbaekshipper#chanbaekshippers#chanbaekmoment#chanbaekforever#chanbaekisreal#chanbaekcouple#chanbaekmorethanreal#sm#chanbaekmeme#chanbaekedit#chanbaevideo#chanbaekvideo#exol #exolforever #sehun #ohsehun

BAEKHYUN × CHANYEOL media on instagram
@baekhyuun_pcy_
  • 29 likes
  • 0 comments

💕💕Sucker feat chanbaek . 💕 @baekhyunee_exo @real__pcy @nickjonas ( posting this for 2nd time coz the 1st 1 got accidentally removed yeah yeah.. by me )😅😅😐 * * #baekhyun #baekhyunexo #byunbaekhyun#chanyeol#chaneyolexo#parkchanyeol#chanbaek#baekyeol#chanbaekshipper#chanbaekshippers#chanbaekmoment#chanbaekforever#chanbaekisreal#chanbaekcouple#chanbaekmorethanreal#sm#chanbaekmeme#chanbaekedit#chanbaevideo#chanbaekvideo#nickjonas#jonasbrothers#joejonas#sucker

𝐏𝐂𝐁𝐍🏳️‍🌈. media on instagram
@_pcb614
  • 39 likes
  • 4 comments

الاحداث الاخيره لهذول الاثنين فظيعهههههههههه وترفرف بالقلب✨✨✨✨✨ المهم الايديت حلو جداً جداً🖤🖤🏳️‍🌈🌈. . . — #تشانبيك #تشانبيك _از_ريل #تشانبيك _مومنت #تشانبيك _شيبر #تشانبيك _از_ريل_بيتشيز #chanbaek #chanbaekforever #fanartchanbaek #فان _ارت_تشانبيك #chanbaek614 _forever #chanbaekbromanc #chanbaekmorethanreal #chanbaekmoments #chanbaekfamily #chanbaekid #chanbaekfanart #chanbaekmeme #chanbaek _room #chanbaekedit #chanbaekid #chanbaekfanart

@firelight926104
  • 84 likes
  • 1 comments

Baekhyun's thigh and chanyeol's biceps are really my weakness 🤤🤤🤤🤤🤤🤤

@firelight926104
  • 56 likes
  • 1 comments

Wink boyyy😂😂😍😍

@firelight926104
  • 42 likes
  • 1 comments

❤❤❤❤

@firelight926104
  • 38 likes
  • 1 comments

😱😍😍 . . . . © yooocookie

@firelight926104
  • 119 likes
  • 1 comments

💕💕💕

@firelight926104
  • 65 likes
  • 1 comments

I just love him sooooooo muchhhhh😭😭😭

@firelight926104
  • 45 likes
  • 1 comments

Ajsbshsnsj soo cuteee . . . . . © yooocookie