jessica miel-chailloleau 🌸 media on instagram
@eden_et_elynn
  • 0 likes ||
  • 0 comments ||
  • Just now

Chambre + que validΓ©e pour ma bb bouh πŸ˜‰πŸ’– #newhome #babygirl #love #bedroom #fashion #fashionista #girls #familyfirst #maviedemaman #bb #girly #instapartage #instamoment

πŸ‘‘ β€’ AΙ΄Ι’α΄‡ΚŸα΄€ LᴀᴍʙᴇʀᴛΙͺ β€’ πŸ‘‘ media on instagram
@ladygiangy
  • 3 likes ||
  • 0 comments ||
  • 1 minutes ago

β€œSono pronta ad andare ovunque ... purchΓ© sia in avanti πŸ–€β€#insta #instagram #instalike #instagood #instafashion #instaphoto #photo #moments #instamoment #vacanzeitaliane #lipari #sicilia

@aifitrias
  • 2 likes ||
  • 1 comments ||
  • 11 minutes ago

Kek Lok Si Temple ini terdiri dari 4 tingkat guys. Ada beberapa cara buat naik sampai atas. Kalian bisa naik tangga, pakai mobil, atau pake elevator (slide 2). - Kebanyakan pengunjung cuma sampai tingkat 2 dengan naik tangga, dan kayanya mau gamau kalo mau lanjut ke tingkat 3-4 emang harus naik elevator guys kalo gmw tua sampe atas πŸ˜‚ (slide 3). - Karena emang awalnya aku tuh pengen liat Bronze Statue of Kuan Yin alias dewi kuan yin yang ada d film sung go kong jadi mending naik elevator guys (padahal mah alesan lainnya males naik tangga πŸ˜‚). - Tenang aja elevatornya berhenti di setiap tingkatan, jd kalian bisa turun jalan2 dulu. Tapi untuk tingkatannya yg paling sering di kunjungi sih tingkat 2 dimana main prayernya mereka dan banyak biksu/biksuni dan tingkat 4 dimana ada s dewi Kuan Yin itu guys. Cuman sayang di tingkat 4 lagi ada renovasi jd untuk jadi objek foto2 kurang bagus dan si Dewi Kuan Yin nya ga nge-Bronze bgt guys mungkin karena kakebulan (kena debu) renovasi kali ya. - Kebanyakan dr mereka datang ke Kek Lok Si ini buat berdoa guys, tp buat kita yang muslim juga bisa masuk kok. - Sekian ceritanya ya guys, Selamat jalan-jalan 😊. - - - #mamamoi #papamoi #trip #explorepenang #holiday #lightroom #kekloksi #penang #traveldrops #heritagecity #visitasia #beautifulasia #asiatrip #travelgram #penangexperience #southeastasia #travel #heritage #traveltagged #asia_vacations #vacation #girlsjustwannatravel #instagram #instamoment #couplegoals #travelmate

Loading...