KEMEJA COWOK CEWEK MURAH media on instagram
@frezcocloth.id
  • 7 likes
  • 1 comments

Masa remaja merupakan masa paling indah, dimana kita menghabiskan waktu bersama kawan-kawan sejati yang menjadi saksi hidup kita di kemudian hari . . . Gunakan sebaik-baiknya untuk menambah banyak teman, karena kelak teman-teman mu yang membantu kesuksesanmu, bukan hanya nilai sekolahmu . . . #usiamuda #usiaremaja #remaja #motovasi #motivasihariini #motivasiremaja #pembelajaran #pengalamanhidup #pelajaranhidup #muda #masasma #masamasaremaja #masamasaindah #kenangan #masasmu #masasmk

ime media on instagram
@ningmerna
  • 11 likes
  • 2 comments

Photo masa sekolah smp dan masa sekarang tetap sama walaupun tanpa disengaja...#Reonismp#mardisiwi#reonisekolah#masamasaremaja#masamasasekolah#masamasasmp

Riski Prayuda media on instagram
@riski_prayuda88
  • 53 likes
  • 1 comments

Jangan mudah percaya apa yang kamu lihat,karena apapun yang terlihat oleh mata,bisa menipumu #pemudaindonesia #pemudabogor #pemudahijrah #indinesiahits #bogorpisan #remajaedan #masamasaremaja #alamituindah #bogorkeren #bogorgedekanyali

dewi andriani media on instagram
@andriani7778
  • 38 likes
  • 1 comments

Fiks paling kecil gua nya ,wkwkwkw ,,,alhamadulillah ada yg ngelindingin gua ,wkwkwkw ,ke-pdan ,,,, . . . . Btw inilah kami ,ini lah satuan kami , Satuan kalian mana ? . . #sakawirakartika #saka @wirakartika_singkawang @pramukagantengcantik @pramukaupdate @galeripramuka @pramukakreatif @gerakanpramuka #pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramuka

Ahmad Andika Ramdhany media on instagram
@ahmadandikaramdhany
  • 198 likes
  • 12 comments

perempuantu tiba tiba cuek tiba tiba marah tiba tiba baik laki laki tu harus siap dengan segala sikap perempuan yg tiba tiba. its true? @storyhitskekinian @perkara_hatii @ruang_rinduu2 @kisahcinta.id @indopostquotes @timeline_cinta @kata_katalah @kata.kata.remaja @kurangupdate_ @goresanhati_ig @goresan.remaja #perkarahati#lukaserius#katakata#gantengberkelas#kutipancintamuslimah #katakataindah #puisicinta #puisirindu #baper#kata#yangterdalam#isihati#sindiranjahat#ceritaakhirsekolah#masamasaremaja

Dini Maulida media on instagram
@dinimaulida142
  • 63 likes
  • 0 comments

Bahagia itu sederhana Bahagia itu tidak bisa di ukur dengan materi Cukup dengan tersenyum Kita telah membagikan kebahagiaan kepada orang lain #hidupitusederhana #slowlife #masamasaremaja #happy Photo by @anprmst_

Jaka Saputra media on instagram
@jaka__saputra__
  • 20 likes
  • 0 comments

- Good Night ! #masamasaremaja #anaksekolahan #bestmoment

@ade_syarifah.fantastik
  • 20 likes
  • 0 comments

Ada saatnya masa masa kecil ada saaatnya masa dewasa๐ŸŽˆ . Ada masa masa pertemuan dan masa masa berakhir๐ŸŽˆ . Ada masa muda ada masa tua .. * Teman temaku inu dulu masih imut imut ketika masih di bangku SMP dan kini mereka ketempatku ketika usia kita semua tdk lagi muda . 1984 lulis smp 2018 saat ini Wow bamget kan. * Tapi aku melihat mereka , masih tampak seger, maniz ,.sehat dan cantiq cantiqqq ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ Happpu holiday sayang #fantastiktravellover #bahagia #reunisekolah #masamasaremaja #wisatabintan #wisatasingapore

 media on instagram
@keshen.yl02
  • 133 likes
  • 25 comments

Masa paling indah?masa2 remaja๐Ÿƒ #masamasaremaja #masamasasekolah #masamasasmk #lfl๐Ÿ’› #fff๐Ÿ’‹

@milasari_170100
  • 101 likes
  • 0 comments

Masa-masa yang tak akan terulang ke 2X nya lagi๐Ÿ˜•๐Ÿ’•โค #masamasasmk #masamasasekolah #masamasayangpenuhkenangan #masamasaremaja

@dysol518
  • 13 likes
  • 1 comments

Demi ketemu artis dr Jerman, rela bolos ngantor ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜† --- ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† .. .. 3 tahun gak pulkam, masa gak meet n greet. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . .... Persahabatan dari SMA.. Kkk Ud pada alim alim yee, tinggal gue doank yg belom tobat.. ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™† --- --- Kurang 1 personel lagi, and masih blm bisa move on kayaknya... jadi sampai ketemu next sunday.. ... . . . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ "Ada gue, pasti fotonya banyak deh." ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ * #limau32005 #bestfriendfromhighschoolโ™ฅ๏ธ #highschoolreunion #masamasaremaja #masamasasma

fi media on instagram
@rafi.mandala.rm
  • 101 likes
  • 9 comments

Aku disini berdiri tegak,untuk membuka mata semua orang yang meragukanku ๐Ÿ“ท:@ankaihza #lfl #fff #latepost #masamasaremaja

Vocational High School 4 media on instagram
@official.thebross
  • 51 likes
  • 0 comments

Komedi bagi kami yang melakukannya, Tragedi bagi kalian yang merasakannya๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ #smkkerasbos #smkhitz #masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #smkhits__ #masasmk #smkhitskekinian

@mhdakmalll__
  • 74 likes
  • 0 comments

Karena perpisahan diakhir maka kami nikmatin pertemuan diawal dan ketika perpisahan telah datang saya hanya minta bisa kayak gini lagi dengan kalian @official.thebross #masamasasmk #masamasasma #masamasaremaja #masamasaremajahits #hitskekinian #tantetante

@official.thebross
  • 29 likes
  • 1 comments

Malam yang indah bukan malam tentang perpisahan, tetapi malam yang tetap dilanjutkan setelah adanya perpisahan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #smkhits #passionstudent #masasmk #indonesiakekinianhits

Vocational High School 4 media on instagram
@official.thebross
  • 42 likes
  • 0 comments

Saya tidak peduli meski saya hanya jadi bahan tontonan!! Silahkan berkomentar sesuka kalian,sebab tidak ada lagi kata "seorang diri" dalam kamus ku. #masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #smkhits #passionstudent #masasmk

Vocational High School 4 media on instagram
@official.thebross
  • 46 likes
  • 1 comments

Jangan berjalan di belakang ku, aku bukan pemimpin, jangan berjalan di depanku, karna aku tak akan mengikuti mu, tapi berjalan lah di sampingku, layak nya saudaraku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #smkhits #passionstudent #masasmk

@story_smansa
  • 93 likes
  • 0 comments

Sukses ma team โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” From : @byrhmn1700_ #masamasasma#masaindah#masasma#masasmastory #masasmastory#masamasaremaja#smansaahura#smansamasamba#smansakahits#smahits#smakekinian

nafaisfriyanti media on instagram
@nafa_isfriyanti
  • 23 likes
  • 3 comments

Disave biar ga ilang ๐Ÿ˜#masamasaremaja#pernahmuda

Incu Nabi Adam media on instagram
@rianxardiansyah
  • 158 likes
  • 3 comments

Tinggalkan Masalalu dan Kejarlah Masa Depan. - - - - - #kamargelap #remajakekinian #remaja #masamasaremaja #masasekolah #tinggalkan #masalalu #kejarlah #masadepan #yang #cerah

Firyal Yumna media on instagram
@firyalyumna2
  • 30 likes
  • 0 comments

Saya lebih suka berteman dengan orang sederhana namun mempunyai solidaritas yang besar dari pada memiliki kelebihan tapi hanya untuk di pamerkan . . . . . #titeanscrew #lflflf #firyalyumna #sindinovi #ayurizky #agustro #ditadu #jovankareza #dewaputra #alioioi #bonyapsa #ariwibowo #hertaadelia #winda#karanganyarhits#jenawihits#remajakekinian#masamasaremaja

Fajri Maulidin J media on instagram
@maulidin.07
  • 17 likes
  • 0 comments

Di mana sebuah kebersamaan itu hadir menjadi sebuah kenangan, yang akan mengingatkan kita #masamasasekolah #msamasasmk #masamasaremaja #masamasabahagia #masamasapalingindah #masamasaitu #masamasaku

 media on instagram
@remajakeren_
  • 22 likes
  • 0 comments

Pada saat ini banyak sekali orang-orang aneh di negeri ini. Kenapa demikian?? Karena pada saat ini banyak sekali orang yang tahu hukumnya pacaran tetapi masih melakukannya. Kan aneh jika pemikiran dan perilakunya berbeda. Kenapa hal itu bisa terjadi?? Mungkin karena kepemimpinan berpikirnya bukan islam melainkan pemikiran barat. Sehingga mereka terjerumus ke dalam jurang kemaksiatan . . . . #hijrah #hijrahyuk #yukhijrah #remajaislami #remajakeren #pemudahijrah #pemudaantimaksiat #indonesiatanpapacaran #saynotopacaran #jomblosampaihalal #kekinian #hits #hot #masamasaremaja #viral #yukngaji #negeriakhirat #islamselamatkannegri #dakwahasik #dakwahremaja #islamituindah

@riyaiya_
  • 42 likes
  • 0 comments

Karena kalian, aku jadi banyak tertawa, sedikit bersedih, dan selalu bahagia๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ #masasma#masamasaremaja#putihabuabu#putihabuabustory#masamasasekolah๐Ÿ˜‚

 media on instagram
@remajakeren_
  • 19 likes
  • 1 comments

Emangnya jadi jomblo itu gak boleh ya?? Emang apa salahnya jadi jomblo?? Apa jomblo itu gak keren,gak gaul,atau jomblo itu ketinggalan zaman. Padahal jomblo itu adalah pilihan kita untuk tidak bermaksiat kepada Allah. Yang seharusnya salah itu adalah orang yang berpacaran kerena mereka jelas-jelas bermaksiat kepada Allah. Sungguh aneh masyarakat zaman sekarang ini. Untuk itu marilah kita memperdalam ilmu agama agar dapat mengamalkan islam secara kaffah . . . . #hijrah #remajakeren #remajaislami #yukngaji #yukhijrah #pemudahijrah #pemudaantimaksiat #indonesiatanpapacaran #saynotopacaran #sahabatsurga #negeriakhirat #temanhijrah #tamansurga #hits #viral #kekinian #masamasaremaja #kajianislam #dakwahasik #dakwahsantai #islamselamatkannegri #shift #generasimilenial #hot #baper

 media on instagram
@remajakeren_
  • 28 likes
  • 0 comments

Jangan pernah takut kalau kita merasa terasing ketika kita hijrah. Karena Allah selalu bersama kita . . . . #hijrah #remajakeren #remajaislami #pemudahijrah #hits #kekinian #temanhijrah #negeriakhirat #islamselamatkannegri #hijrahyuk #indonesiatanpapacaran #generasimilenial #masamasaremaja

Dewi Sekar K media on instagram
@mindbuilding_solutions
  • 16 likes
  • 3 comments

Di sela2 Perjalanan ke sana, eh ada bapak2 yg ngelihatin banget dan bilang kita kembar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Padahal Lagi asyik2 e ngobrol kalau dulu mau ke mranggen aja harus nyepeda dulu sampai dolok hbs tu naik angkot cuman buat ke aneka, duh anak plosok banget yak . ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . . #remaja #masamasaremaja #masalalu #ceritadulu #zamandoeloe

rini indriani pajarrini media on instagram
@rini_indriani_pajarrini
  • 41 likes
  • 9 comments

Pada jaman nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š 2007-2008 ..udah lupa2 ingat ๐Ÿ˜Œ Masa2 SMP ๐Ÿ˜Š . . [email protected] @fitriani.lukito @indririani976 #instagram #masamasaremaja #jamansmp #bestfriendgoals #smpnegeri5sumedang #gotun

@isharsga
  • 196 likes
  • 10 comments

1 persekutuan beda tongkrongan haha #prisda #masamasasma #masamasaremaja

Ni Kadek Ayu Dwiyanti media on instagram
@ayudwiyantii_
  • 143 likes
  • 12 comments

Second grade high school๐ŸŽ‰โค #masamasasma #masamasaremaja

 media on instagram
@remajakeren_
  • 26 likes
  • 2 comments

Banyak sekali orang saat ini yang mengabaikan auratnya. Padahal dalam islam,kita disuruh untuk menutup aurat secara menyeluruh. Menutup aurat bukan untuk wanita saja. Laki-laki juga wajib menutupinya. Batas aurat perempuan adalah seluruh badannya kecuali muka dan telapak tangan. Sedangkan untuk laki-laki adalah pusar sampai lutut . . . . #hijrah #remajakeren #remajaislami #pemudahijrah #hits #anakkece #masamasaremaja #generasimilenial #islamselamatkannegri #saynotopacaran #kekinian #kamuharustahu

BangAgill_0122 media on instagram
@agilpangestu0122
  • 36 likes
  • 1 comments

Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti kita mencintai. Seseorang memperjuangkan mati-matian tapi diabaikan #masamasaremaja #likeforlike #lfl #hitskekinian #kebumenkeren #kebumemhits

Melinda Astria Agustinaโบ media on instagram
@melindaastriaags
  • 23 likes
  • 0 comments

@sitirachmaaw_ @anggianggalena generasi tiktok katanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #masamasasma #masamasasekolah #masamasaremaja

ู…ุญู…ุฏ ูƒูˆู‰ุฑูˆู„ ุงุญุณุงู†ุฏูŠ media on instagram
@tyoiqsan
  • 5 likes
  • 0 comments

Kalaupun kita sekarang terpisah-pisah oleh jarak Tertapi jarak tersebut bkan suatu penghalang untuk kita.... #man5kediri #man5kabkediri #man5kekinian #xiiiik #kandat #masamasasma #masamasaaliyah #masamasasekolah #masamasaindah #masamasaremaja #masamasadisekolah #ruangdetik #imutimut #istiqomahtanpabatas #istiqomah #capaicitacita #capaiimpian #capai #capaiangandancita #capai impian #qanaah #instagood #instagram #i ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰@koiruliqsandi ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰@anwarmaulana9 ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰@tyoiqsan

@melitaaa19
  • 79 likes
  • 1 comments

Culun ya ?iya lah karna aku tau sekolah itu tempat buat belajar bukan buat bergaya #masamasasma #masamasasmk #masamasasekolah #pelajarhitz #pelajarindonesia #masamasaremaja #purbalinggahitz

amellia dwi puspita rizky media on instagram
@amelliadwipuspita
  • 178 likes
  • 1 comments

Manusia hidup harus memegang prinsip dan prioritas ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ kejar cita cita dulu baru cari pasangan ... Itu pesan orang tuaku ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #goakreo #monyetmonyet #wisatasemarang #anakrantaupunyacerita #masamasaremaja

Rivan Candra media on instagram
@rivan_candra26
  • 56 likes
  • 9 comments

Terimakasih telah menguatkan disaat semua orang ingin menghentikan langkahku๐Ÿƒ #happyness #staywithme #people #ceritasingkat #kenanganterindah #fff๐Ÿ˜Š #masamasaremaja #dunialuar #perjuangan #citacitata

@melitaaa19
  • 89 likes
  • 2 comments

Keliatan bahagia kan,emang udah bahagia beneran๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚ #masamasaremaja #masamasamuda #hitskekinian

Okkyna media on instagram
@okkyna_
  • 68 likes
  • 0 comments

Jangan menyerah ketika yg kau inginkan belum bisa kau dapatkan, karena sesuatu yg berharga memang tidak mudah untuk diraih๐Ÿค—#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl#bl#fl#follow4follow#masamasaremaja#pickup#pictures#pictureoftheday

BOY BRILLIAN media on instagram
@okahhezzel.real
  • 30 likes
  • 0 comments

Negeri ini butuh banyak pemuda pencari solusi, bukan pemuda pemaki-maki. .stay humble . . . . . #pemudapancasila #pemudaindonesia #masamasasma #masamasaremaja #masamasasekolah #wonosobohitz #pemudawonosobo #remajahitsmasakini