Rizkynurlailamahmudah media on instagram
@rizkynur023
  • 74 likes
  • 33 comments

TerπŸ’šπŸ’™πŸ’š . . . . . πŸ“· :@raharditasn_13 Tag : @hengkiwidiyanto5 @egha.agustian @explore.merangin @merangin_ku #exploremerangin _jambi #merangin _hitz #meranginbangko #hitamulu #meranginhits #anakips #bangko #masaesema #masaremaja #barungehits #ngehits #masamasaremaja #exploremerangin πŸ‘― #masakini #fff πŸ’‹ #fff #fff 😊 #lfl #lfl πŸ’› #lfl #lfl πŸ’› #lfl #lfl #lfl πŸ’› #lfl

@phutrialfairuzzajiyyah
  • 39 likes
  • 3 comments

Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan maka akhirilah pertemuan dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah πŸ’• Semua tntng kalian 😘❀ #sahabatsejati #sahabatsurga #bestfriend #bestfriendforever #bestfriendgoals #temencurhat #temenkocak #temensekolah #temenmain #masasma #masamasasma #masamasasekolah #masamasaremaja #man3majalengkahitz #man3majalengka

@ifaals_
  • 257 likes
  • 6 comments

kan indah pada waktunyaπŸ–πŸ’¨ #masamasasma #masamasasekolah #masamasasmk #masamasaremaja #ea #πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€

Reza dwi putra media on instagram
@rezadwisputra
  • 25 likes
  • 0 comments

Selamat pagi, jangan lupa berdoa agar semua yang kamu lakukan hari ini tidak sia sia πŸ™ #lfl #masamasaremaja

AGNEZ MO🎀 media on instagram
@agnez.com1
  • 26 likes
  • 5 comments

Siapa yang masih inget dengan Sinetron ini??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #agnezmo #pernikahandini #generasi90an #cute #masamasaremaja #sinetronhits

ptri durell~ media on instagram
@ptri_3029
  • 48 likes
  • 12 comments

Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan. ✨ #lfl #s #sahabat #bukankalengkaleng #jilbab #masamasaremaja

Angga Qoida Yusup Z media on instagram
@angga_yusup08
  • 53 likes
  • 0 comments

Seperti bintang yang bercahaya Sangat terang ☺ #masamasaremaja #indonesiapunyacerita #mlokosewungebel #remajahitsmasakini

Angga Qoida Yusup Z media on instagram
@angga_yusup08
  • 41 likes
  • 0 comments

Terus Fokus Satu Titik untuk mengejar impianmu 😁 #remajakekinian #kendit #indonesiapunyacerita #masamasaremaja

@resti.restari
  • 62 likes
  • 4 comments

@brinka_squads 😎liat liat ya siapa tau sukaπŸ˜‹ #brinka #sahabat #alunalunbandung #asiaafrika #stasiunpadalarang #nina #meli #resti#❀#selamanya #πŸ’œ #yhaaa #y #lileforlike #masamasaremaja

Irairung ! media on instagram
@chebret_1124
  • 74 likes
  • 4 comments

Westau dolan:v #lfl πŸ’› #karangpandanhits #masamasaremaja #hitskekinian

zee🌸 media on instagram
@mrtiarazee
  • 14 likes
  • 0 comments

bakalan jadi kenangan aneh aja gituh setiap hari bawa hp tapi kenapa kalo buat foto atau vidio tiap hari sabtu, padahal gak di rencakanπŸ˜πŸ˜‚ #masamasasma #masamasasmk #masamasasekolah #masamasaremaja

LEHA media on instagram
@lehaariana10
  • 79 likes
  • 1 comments

Jangan buat nyaman, kalau cuma dijadikan persingahan😌 . . #tangerang #tangerangpunyacerita #tangeranghits#tangerangkota#selegramhits#selegram#kekinianbanget#masakekinian#masamasaremaja#kabtangerang#cewekcantikindo#cewekindo#cewekindocantik#lampungpunya#lampung#lampungutara#lampungkece#cewekbikini#cewecantik#kekinians2banget#anakhitskekinian

Aditia Hasan media on instagram
@aditiahasan
  • 49 likes
  • 11 comments

It is all about 1999 more or less πŸ‘πŸ½ #padamasaitu #masamasasma #masamasaremaja

Amie media on instagram
@azmi_khaerul07
  • 25 likes
  • 0 comments

Inget! Temen itu main bareng! Bukan jaim bareng! #storywakekinian #masamasaremaja #lepaspenat #enjoyyourlife #selow #santai #santuy

Fieta ❣ media on instagram
@wahyu_sykees
  • 876 likes
  • 2 comments

Dekati anaknya, dekati juga orang tuanya, lelaki mah gk perlu ganteng, yg penting berkarakter. . . . . #vscocam #vsco #medan #ringroadmedan #masamasaremaja #remajahitsmasakini #remajamedan #travel #touring #aceh #acehsigli #seputarankotasigli #anakhits #anakhitskekinian #ikutankekinian #jepret #topeng #levissecond

EGGI FIGAR ARDIAN SAPUTRA media on instagram
@eggif_03
  • 42 likes
  • 0 comments

Orang yang berbuat baik akan berbuah manisπŸ˜‰ Usaha tidak mengecewakan hasil πŸ˜„ #masamasaremaja

Fahmi Pauleta media on instagram
@fahmi.pauleta
  • 58 likes
  • 3 comments

Happy teacher dayy #hariguru #lfl #anaksmahits#sumbarrancak#peoplechoiceawards#likeforfollow#anakkekinian#smarancak#cowokganteng#cowokkekinian#masamasaremaja#sumbarhits#minanhkocak#gallerysumbar#goffolowartisjogja

Irairung ! media on instagram
@chebret_1124
  • 84 likes
  • 13 comments

Saat ku menatap *matamu* πŸ‘€ Sebuah keindahan yang menakjubkan muncul di dalam *hati* ❀ Bukan hanya melihat sebuah keindahan Tapi kau juga menyadarkanku akan sebuah *kebahagiaan* πŸ’‘ Terima kasih sudah menemaniku selama iniΒ πŸ’• 17sik ke14 bin❣ #lfl πŸ’› #likeforlikes #masamasaremaja

KEMEJA COWOK CEWEK MURAH media on instagram
@kemejabatikmotif.id
  • 8 likes
  • 1 comments

Masa remaja merupakan masa paling indah, dimana kita menghabiskan waktu bersama kawan-kawan sejati yang menjadi saksi hidup kita di kemudian hari . . . Gunakan sebaik-baiknya untuk menambah banyak teman, karena kelak teman-teman mu yang membantu kesuksesanmu, bukan hanya nilai sekolahmu . . . #usiamuda #usiaremaja #remaja #motovasi #motivasihariini #motivasiremaja #pembelajaran #pengalamanhidup #pelajaranhidup #muda #masasma #masamasaremaja #masamasaindah #kenangan #masasmu #masasmk

ime media on instagram
@ningmerna
  • 11 likes
  • 2 comments

Photo masa sekolah smp dan masa sekarang tetap sama walaupun tanpa disengaja...#Reonismp#mardisiwi#reonisekolah#masamasaremaja#masamasasekolah#masamasasmp

Riski Prayuda media on instagram
@riski_prayuda88
  • 56 likes
  • 1 comments

Jangan mudah percaya apa yang kamu lihat,karena apapun yang terlihat oleh mata,bisa menipumu #pemudaindonesia #pemudabogor #pemudahijrah #indinesiahits #bogorpisan #remajaedan #masamasaremaja #alamituindah #bogorkeren #bogorgedekanyali

dewi andriani media on instagram
@andriani7778
  • 37 likes
  • 1 comments

Fiks paling kecil gua nya ,wkwkwkw ,,,alhamadulillah ada yg ngelindingin gua ,wkwkwkw ,ke-pdan ,,,, . . . . Btw inilah kami ,ini lah satuan kami , Satuan kalian mana ? . . #sakawirakartika #saka @wirakartika_singkawang @pramukagantengcantik @pramukaupdate @galeripramuka @pramukakreatif @gerakanpramuka #pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramuka

Ahmad Andika Ramdhany media on instagram
@ahmadandikaramdhany
  • 205 likes
  • 13 comments

perempuantu tiba tiba cuek tiba tiba marah tiba tiba baik laki laki tu harus siap dengan segala sikap perempuan yg tiba tiba. its true? @storyhitskekinian @perkara_hatii @ruang_rinduu2 @kisahcinta.id @indopostquotes @timeline_cinta @kata_katalah @kata.kata.remaja @kurangupdate_ @goresanhati_ig @goresan.remaja #perkarahati #lukaserius #katakata#gantengberkelas#kutipancintamuslimah #katakataindah #puisicinta #puisirindu #baper #kata #yangterdalam#isihati#sindiranjahat#ceritaakhirsekolah#masamasaremaja

Dini Maulida media on instagram
@dinimaulida142
  • 69 likes
  • 1 comments

Bahagia itu sederhana Bahagia itu tidak bisa di ukur dengan materi Cukup dengan tersenyum Kita telah membagikan kebahagiaan kepada orang lain #hidupitusederhana #slowlife #masamasaremaja #happy Photo by @anprmst_

Jaka Saputra media on instagram
@jaka__saputra__
  • 20 likes
  • 0 comments

- Good Night ! #masamasaremaja #anaksekolahan #bestmoment

@ade_syarifah.fantastik
  • 20 likes
  • 0 comments

Ada saatnya masa masa kecil ada saaatnya masa dewasa🎈 . Ada masa masa pertemuan dan masa masa berakhir🎈 . Ada masa muda ada masa tua .. * Teman temaku inu dulu masih imut imut ketika masih di bangku SMP dan kini mereka ketempatku ketika usia kita semua tdk lagi muda . 1984 lulis smp 2018 saat ini Wow bamget kan. * Tapi aku melihat mereka , masih tampak seger, maniz ,.sehat dan cantiq cantiqqq 🎈🎈🎈🎈 Happpu holiday sayang #fantastiktravellover #bahagia #reunisekolah #masamasaremaja #wisatabintan #wisatasingapore

welista melindasari media on instagram
@welistamelinda
  • 24 likes
  • 0 comments

Terkadang seseorang harus mau mengerti orang lain. #masasma #masamasasekolah #masamasasma#masamasaremaja#masamasasmastory

 media on instagram
@keshen.yl02
  • 151 likes
  • 25 comments

Masa paling indah?masa2 remajaπŸƒ #masamasaremaja #masamasasekolah #masamasasmk #lfl πŸ’› #fff πŸ’‹

@milasari_170100
  • 101 likes
  • 0 comments

Masa-masa yang tak akan terulang ke 2X nya lagiπŸ˜•πŸ’•β€ #masamasasmk #masamasasekolah #masamasayangpenuhkenangan #masamasaremaja

@dysol518
  • 14 likes
  • 1 comments

Demi ketemu artis dr Jerman, rela bolos ngantor ... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜† --- πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† .. .. 3 tahun gak pulkam, masa gak meet n greet. πŸ˜†πŸ˜† . .... Persahabatan dari SMA.. Kkk Ud pada alim alim yee, tinggal gue doank yg belom tobat.. πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ™†πŸ™†πŸ™† --- --- Kurang 1 personel lagi, and masih blm bisa move on kayaknya... jadi sampai ketemu next sunday.. ... . . . 😍😍😍😍😘😘😘😘😘 "Ada gue, pasti fotonya banyak deh." 😁😁😁 * #limau32005 #bestfriendfromhighschool β™₯️ #highschoolreunion #masamasaremaja #masamasasma

K E V I N(LndraYolni) media on instagram
@kefin_048
  • 90 likes
  • 0 comments

Thinking: 🌐 #masasma #masasekolah #masamasaremaja

muhammad sultan (Real Account) media on instagram
@mhdsultan1717
  • 473 likes
  • 12 comments

We didn't realise we were making memories. We just knew we were having fun #anaksmk #masamasasmk #masamasaremaja #indonesia #medan #public #publicfigure #mhdsultan1717 #instagram

kristy wanai❀ media on instagram
@kitty_wanai
  • 72 likes
  • 0 comments

Sedih klu liat org pesta pedang pora ini.pyurrrr itu smua kehendak allah jodohku bukan seperti itu.melaikan seperti ini ya aku nikmati dan syukurin aja... #kenanganmasalalu πŸ˜‚ #masamasaremaja

Vocational High School 4 media on instagram
@official.thebross
  • 52 likes
  • 0 comments

Komedi bagi kami yang melakukannya, Tragedi bagi kalian yang merasakannyaπŸ”₯πŸ”₯ #smkkerasbos #smkhitz #masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #smkhits __ #masasmk #smkhitskekinian

@mhdakmalll__
  • 84 likes
  • 0 comments

Karena perpisahan diakhir maka kami nikmatin pertemuan diawal dan ketika perpisahan telah datang saya hanya minta bisa kayak gini lagi dengan kalian @official.thebross #masamasasmk #masamasasma #masamasaremaja #masamasaremajahits #hitskekinian #tantetante

Vocational High School 4 media on instagram
@official.thebross
  • 44 likes
  • 0 comments

Saya tidak peduli meski saya hanya jadi bahan tontonan!! Silahkan berkomentar sesuka kalian,sebab tidak ada lagi kata "seorang diri" dalam kamus ku. #masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #smkhits #passionstudent #masasmk

Vocational High School 4 media on instagram
@official.thebross
  • 47 likes
  • 1 comments

Jangan berjalan di belakang ku, aku bukan pemimpin, jangan berjalan di depanku, karna aku tak akan mengikuti mu, tapi berjalan lah di sampingku, layak nya saudaraku😊😊 #masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #smkhits #passionstudent #masasmk

@story_smansa
  • 96 likes
  • 0 comments

Sukses ma team β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” From : @byrhmn1700_ #masamasasma #masaindah #masasma#masasmastory #masasmastory #masamasaremaja #smansaahura#smansamasamba#smansakahits#smahits#smakekinian

nafaisfriyanti media on instagram
@nafa_isfriyanti
  • 24 likes
  • 3 comments

Disave biar ga ilang 😁#masamasaremaja#pernahmuda

Mricky media on instagram
@ricky_mrw
  • 81 likes
  • 10 comments

Dikala matahari datang menyinari, ku harap kau ada di setiap selang waktu yg kupunya #like4likes #likeforfollow #masamasasma #lfl #masamasaremaja #cianjur #hitskekinian #hitzkekinian #penikmatsenja

Firyal Yumna media on instagram
@firyalyumna2
  • 35 likes
  • 0 comments

Saya lebih suka berteman dengan orang sederhana namun mempunyai solidaritas yang besar dari pada memiliki kelebihan tapi hanya untuk di pamerkan . . . . . #titeanscrew #lflflf #firyalyumna #sindinovi #ayurizky #agustro #ditadu #jovankareza #dewaputra #alioioi #bonyapsa #ariwibowo #hertaadelia #winda #karanganyarhits #jenawihits#remajakekinian#masamasaremaja

Fajri Maulidin J media on instagram
@fajrimaulidinj
  • 19 likes
  • 0 comments

Di mana sebuah kebersamaan itu hadir menjadi sebuah kenangan, yang akan mengingatkan kita #masamasasekolah #msamasasmk #masamasaremaja #masamasabahagia #masamasapalingindah #masamasaitu #masamasaku

 media on instagram
@remajakeren_
  • 22 likes
  • 0 comments

Pada saat ini banyak sekali orang-orang aneh di negeri ini. Kenapa demikian?? Karena pada saat ini banyak sekali orang yang tahu hukumnya pacaran tetapi masih melakukannya. Kan aneh jika pemikiran dan perilakunya berbeda. Kenapa hal itu bisa terjadi?? Mungkin karena kepemimpinan berpikirnya bukan islam melainkan pemikiran barat. Sehingga mereka terjerumus ke dalam jurang kemaksiatan . . . . #hijrah #hijrahyuk #yukhijrah #remajaislami #remajakeren #pemudahijrah #pemudaantimaksiat #indonesiatanpapacaran #saynotopacaran #jomblosampaihalal #kekinian #hits #hot #masamasaremaja #viral #yukngaji #negeriakhirat #islamselamatkannegri #dakwahasik #dakwahremaja #islamituindah

@riyaiya_
  • 45 likes
  • 0 comments

Karena kalian, aku jadi banyak tertawa, sedikit bersedih, dan selalu bahagia😊😘 #masasma #masamasaremaja #putihabuabu#putihabuabustory#masamasasekolahπŸ˜‚

 media on instagram
@remajakeren_
  • 19 likes
  • 1 comments

Emangnya jadi jomblo itu gak boleh ya?? Emang apa salahnya jadi jomblo?? Apa jomblo itu gak keren,gak gaul,atau jomblo itu ketinggalan zaman. Padahal jomblo itu adalah pilihan kita untuk tidak bermaksiat kepada Allah. Yang seharusnya salah itu adalah orang yang berpacaran kerena mereka jelas-jelas bermaksiat kepada Allah. Sungguh aneh masyarakat zaman sekarang ini. Untuk itu marilah kita memperdalam ilmu agama agar dapat mengamalkan islam secara kaffah . . . . #hijrah #remajakeren #remajaislami #yukngaji #yukhijrah #pemudahijrah #pemudaantimaksiat #indonesiatanpapacaran #saynotopacaran #sahabatsurga #negeriakhirat #temanhijrah #tamansurga #hits #viral #kekinian #masamasaremaja #kajianislam #dakwahasik #dakwahsantai #islamselamatkannegri #shift #generasimilenial #hot #baper

Wahyu Fajar media on instagram
@wahyufws
  • 149 likes
  • 17 comments

Tidak ada impian tanpa sebuah perjuangan #sekolah #sekolahhits #wonogiri#wonogirihits#eksplorwonogiri#masamasasma #masamasasmk #masamasaremaja #remajakekinian#lfl#lflπŸ’›#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kekinian#kekinianbanget#anakhits

welista melindasari media on instagram
@welistamelinda
  • 19 likes
  • 0 comments

Jangan pernah anda menyia-nyiakan masa SMA yg hanya satu kali tdk lebih. #masasma #masamasasekolah #masamasasma#masamasaremaja#masamuda#anakhitzkekinian#pemudaindonesia

 media on instagram
@remajakeren_
  • 29 likes
  • 0 comments

Jangan pernah takut kalau kita merasa terasing ketika kita hijrah. Karena Allah selalu bersama kita . . . . #hijrah #remajakeren #remajaislami #pemudahijrah #hits #kekinian #temanhijrah #negeriakhirat #islamselamatkannegri #hijrahyuk #indonesiatanpapacaran #generasimilenial #masamasaremaja

welista melindasari media on instagram
@welistamelinda
  • 28 likes
  • 3 comments

Dan senja yang membuat kita mengerti arti sebuah kata "RELA" #masasma #masamasasma #masamasasekolah #masamasaremaja

Dewi Sekar K media on instagram
@mindbuilding_solutions
  • 16 likes
  • 3 comments

Di sela2 Perjalanan ke sana, eh ada bapak2 yg ngelihatin banget dan bilang kita kembarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Padahal Lagi asyik2 e ngobrol kalau dulu mau ke mranggen aja harus nyepeda dulu sampai dolok hbs tu naik angkot cuman buat ke aneka, duh anak plosok banget yak . πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . . #remaja #masamasaremaja #masalalu #ceritadulu #zamandoeloe

TwentyOne27🀘 media on instagram
@_iqbaalmhmmd
  • 37 likes
  • 3 comments

Cinta bisa di edit gak? Biar jalan cerita nyah happy ending #fff #lfl #instagood ##masamasaremaja

rini indriani pajarrini media on instagram
@rini_indriani_pajarrini
  • 41 likes
  • 9 comments

Pada jaman nya 😁😊 2007-2008 ..udah lupa2 ingat 😌 Masa2 SMP 😊 . . [email protected] @fitriani.lukito @indririani976 #instagram #masamasaremaja #jamansmp #bestfriendgoals #smpnegeri5sumedang #gotun