Written by Aditya T media on instagram
@itspoetry96
  • 10 likes
  • 2 comments

Anak manusia itulah definisi jodoh 'mu, ia cermin 'mu. Semangat memperbaiki diri generasi milenial #penulismudaindonesia#penulismuda#quotesgalau#quotesremaja#quotescinta#aliranaksara#aksara#poems#poetry#puisicinta

Intan Miswari media on instagram
@intanmswri
  • 104 likes
  • 2 comments

BISMILLAHπŸ’™ . . Mengajak kearah kebaikan . Dari Abu Hurairah r.a bahwasanya Rasulullah bersabda: "barang siapa yang mengajak kearah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu, sedangkan barang siapa yang mengajak kearah keburukan, maka ia memperoleh dosa sebagaimana dosa-dosa orang orang yang mengikutinya tanpa dikurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka yang mencontohnya itu" (HR Muslim) . . #sahabatislami #penulisindonesia #penulismudaindonesia #penulis #katakatabijak #katahijrah #katahikmah #muslimah #muslim #muslimahberdakwah #loveallah #iloveallah #renunganislam #renunganhati #renunganislam #nasehatislam #selfreminder #notetoself #muhasabahdiri #dakwahmuslimah #dakwahitucinta #dakwahgakharusceramah #yukhijrahbareng #beraniberhijrah #istiqomah

Komunitas Sahabat Islami media on instagram
@sahabat_islami
  • 658 likes
  • 4 comments

BISMILLAHπŸ’™ . . Mengajak kearah kebaikan . Dari Abu Hurairah r.a bahwasanya Rasulullah bersabda: "barang siapa yang mengajak kearah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu, sedangkan barang siapa yang mengajak kearah keburukan, maka ia memperoleh dosa sebagaimana dosa-dosa orang orang yang mengikutinya tanpa dikurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka yang mencontohnya itu" (HR Muslim) . . @sahabat_islami @intanmswri #sahabatislami #penulisindonesia #penulismudaindonesia #penulis #katakatabijak #katahijrah #katahikmah #muslimah #muslim #muslimahberdakwah #loveallah #iloveallah #renunganislam #renunganhati #renunganislam #nasehatislam #selfreminder #notetoself #muhasabahdiri #dakwahmuslimah #dakwahitucinta #dakwahgakharusceramah #yukhijrahbareng #beraniberhijrah #istiqomah

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 64 likes
  • 14 comments

Mana nih suaranya yang pernah gagal atau ditinggal nikah? Katakan pada dunia kalau kita akan tetap baik-baik saja sekalipun kadang kita masih suka berandai-andai 🀣 Iyakan kak @fb_fryl #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #l#literasi #literatur #kelasmenulis #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat #cerpen

Chenly Wales media on instagram
@wachely_chen
  • 40 likes
  • 6 comments

Oke, pernah nulis gini? Kasih judul apa ya???

Eti Nurhayati media on instagram
@nuur_cahya
  • 112 likes
  • 4 comments

Bener nggak nih temen-temen penulis? Apalagi kalau emailnya itu info kalau tulisan kita udah layak terbit. . Selain itu, seneng juga biasanya kalau ada email dari pembaca. Apalagi kalau tulisan kita bermanfaat buat mereka. . Ah, jadi makin semangat buat nulis pokoknya. . #penulis #penulisindonesia #penulisbuku #penulismuda #penulismudaindonesia #penulismuslimah #menulis_yuk #indonesiamenulis #ayomenulis #marimenulis #menulis #nuliskuy #nulisitukece

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 62 likes
  • 17 comments

Kekuatan sesungguhnya di bumi ini adalah kekuatan kata-kata. Kata-kata yang mampu mengaktifkan imajinasi. Begitulah hakikatnya surat mampu membuat seorang kekasih tersenyum ketika membacanya. Cerpen dari @fb_fryl ini masih dapat dibaca dari epaper waspada. Ayo sebutin kepada siapa kalian pernah berkirim surat? Jawab di kolom komentar ya. . . #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #l#literasi #literatur #kelasmenulis #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat #cerpen #surat

ceritahati media on instagram
@ceritadarihati
  • 19 likes
  • 0 comments

Jika ada lelaki yang membandingkan dirimu dengan wanita dimasa lalunya, dia tak berhak membandingkan karena kamu adalah dirimu, punya keistimewaan sendiri dan punya harga diri. Jika memang ia terus membandingkan dirimu dengan dengan wanita masa lalunya mungkin dia saja yang tak bisa move on dan menerima kamu apa adanya, cukup berhenti dan jangan terus menyakiti dirimu sendiri mendengar kata kata yang menyayat hati dari kata katanya. Kenapa? Karena kamu juga berhak bahagia dengan caramu sendiri jika ia tidak menghargaimu sama sekali #janganlupabahagia✌ #bahagiaitusederhana #bahagiaku #harusbahagia #instastory #likeforlikes #likeforfollow #instagood #instalike #penulismuda #penulismudaindonesia #penulisindonesia #penulissenja #quotescinta #quotelove #quoteoftheday #senjaperempuan

Keumang media on instagram
@keumang_
  • 3 likes
  • 0 comments

Sahabat Keumang, kok bisa sih menulis itu menjadikan kita lebih bersyukur? . . . Maksudnya begini nih sahabat, orang yang cerdas lagi taqwa itu selalu ingin berbagi kebaikan untuk sesama. Ilmu yang dimilikinya senantiasa dibagikan kepada orang lain. Tentu saja salah satu caranya melalui tulisan dong sahabat.. . . Sama halnya para Ilmuan Muslim terdahulu. Jika tanpa karya mereka, mungkin saja hari ini kita tidak mengetahui ilmu yang mereka bagikan. Dan bersyukur itu, salah satu caranya dengan berbagi kepada sesama. Selain menambah pengetahuan, juga menjadi amal ibadah untuk kita yang mendatangkan pahala berlipat ganda. Tentunya harus lillah ya sahabat :) . . Jadi tunggu apa lagi? Yuk menulis dari sekarang.. #penulismudaindonesia #penulismudaaceh #menulisitubersyukur

@jurnalistiksmagro
  • 56 likes
  • 0 comments

ANTIK SMAGRO'18,-Player in behind the scenes. . "Halo kami dari anggota Jurnalistik SMAN 1 GROGOL, akan bekerja dengan kreatif inovatif, jujur, disiplin dan bertanggung jawab serta menjunjung tali solidaritas." . #penulismudaindonesia #fotografermudaberkarya #jurnalistikkediri #jurnalismuda

Written by Aditya T media on instagram
@itspoetry96
  • 11 likes
  • 0 comments

Foto bersama bisa kau hapus, tapi jejak dan kenangnya tetap setia diatap langit #penulismudaindonesia#penulisindonesia#quotesgalau#quotescinta#aliranaksara#aksara#puisicinta#puisiremaja#poems#poetry

AP🌜 media on instagram
@philihert
  • 56 likes
  • 2 comments

I hope it's not too early to spread the #christmas vibes? Have you planned anything for Christmas? Will you be with your family and loved ones? Your girlfriend or boyfriend? Your cats or dogs? Or will you still be at work? What do you do to stay warm? Are you excited? πŸ€—β˜•πŸŽ„πŸŽπŸŽ…πŸ»πŸ€ΆπŸ» . . . . #christmasvibes #marimembaca #bukurekomendasi #jualbuku #igreads #booksofinstagram #bookobsessed #bookrecommendation #indieauthor #poem #poems #poetry #quote #quotes #writers #writersofinstagramΒ  #writer #book #bookstagram #words #poet #amwriting #amreading #philihert #bookworm #penulisindie #penulismudaindonesia #goodreads #puisi

Intan Miswari media on instagram
@intanmswri
  • 262 likes
  • 2 comments

BISMILLAHπŸ’™ . . Ketika ALLAH ta'ala rindu dengan hamba yang dicintai-Nya, maka DIA akan memerintahkan malaikat untuk memberikan paket berupa UJIAN dan COBAAN padanya... Allah ta'ala berfirman: "pergilah kepada hamba-Ku, lalu timpakan berbagai ujian kepadanya, karena AKU ingin mendengar rintihannya" (HR Thabrani dan Umamah) ==== . . Instagram | @intanmswri Media partner: @sahabat_islami Loc: Gedung F univ pgri palembang . . #sahabatislami #penulisindonesia #penulismudaindonesia #penulis #katakatabijak #katahijrah #katahikmah #muslimah #muslim #muslimahberdakwah #loveallah #iloveallah #renunganislam #renunganhati #renunganislam #nasehatislam #selfreminder #notetoself #muhasabahdiri #dakwahmuslimah #dakwahitucinta #dakwahgakharusceramah #yukhijrahbareng #beraniberhijrah #istiqomah

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 51 likes
  • 12 comments

Gaes, jangan lupa hadir di ruang hati Mimin ya hari ini. Eh, di ruang belajar kita. Kali ini, tema diskusi kita PPP. Apa itu PPP? Katanya sih, ada deh. Tapi serius, ini bukan nama partai atau sedang ingin koalisi dengan partai yang disebut. Bukan!!! Udah ah, mari hadir ya siang ini sahabat Fokus. Ada kakak cantik @akhairunnisa___ Sebagai pemantik diskusi. #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #literasi #literatur #kelasmenulis #fokusumsu #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat #puisi #poem #literasi

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 44 likes
  • 1 comments

Teruslah menulis untuk hidup dan untuk mengukuhkan diri sebagai makhluk hidup. Selamat kak @dwiwulandaari #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #literasi #literatur #kelasmenulis #fokusumsu #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat #puisi #poem #literasi

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 51 likes
  • 4 comments

Setiap cerita punya kisah, setiap kisah akan tinggal dalam ingatan dan setiap ingatan akan jadi kenangan. Selamat merekam jejak Reuni 212 dalam ingatan bg @afandi2632 #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #tanjungbalai #literasi #literatur #kelasmenulis #fokusumsu #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat #opini #opiniku

Written by Aditya T media on instagram
@itspoetry96
  • 6 likes
  • 0 comments

Jika benar harus berpisah, letakkan dengan baik seperti baiknya saat didapat . Tuntaskan segala tanya #quotesgalau#likeforlike#penulismudaindonesia#sajakpuisi#sajak#poems#poetry#aksara#puisisajak#puisiremaja#mediakita

Written by Aditya T media on instagram
@itspoetry96
  • 6 likes
  • 0 comments

Setelah terbiasa berdua, tiba-tiba menggantung kepada diri sendiri #poems#poetry#penulismudaindonesia#sajakpuisi#aksara#quotescinta#quotesgalau

yolanda dwi agustin media on instagram
@yolandadwi0808
  • 67 likes
  • 3 comments

Keberhasilan bukanlah milik orang yang pintar. Keberhasilan adalah milik mereka yang senantiasa berusaha demi tercapainya sebuah cita-cita. ~05.12.18~ #pusatstudialquran#santriputrihits#santrikeren#mahasiswakedirikekinian#iainkedirihitz#penulismuda#penulismudaindonesia

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 37 likes
  • 0 comments

Berjalanlah ke banyak tempat dan kau boleh merekam lalu menyimpannya sebagai ingatan untuk kemudian dituang dalam lembar-lembar keinginan. Selamat kak @fb_fryl #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #tanjungbalai #literasi #literatur #kelasmenulis #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat

Komunitas Sahabat Islami media on instagram
@sahabat_islami
  • 580 likes
  • 3 comments

BISMILLAHπŸ’™ . . Ya Allah, Jika aku jatuh cinta izinkan aku menyentuh hati seseorang yg hatinya tertaut padamu, agar aku tidak jatuh pada cinta yang haram . . Ya Rabanna Jika aku jatuh hati jagalah hatimu padanya, agar tidak berpaling darimu . . Ya Rabbul Izzati Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid dijalanmu . Ya Rabb Jika aku menikmati cinta kekasihmu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu . . @intanmswri #penulisindonesia #penulismudaindonesia #penulis #katakatabijak #katahijrah #katahikmah #muslimah #muslim #muslimahberdakwah #loveallah #iloveallah #renunganislam #renunganhati #renunganislam #nasehatislam #selfreminder #notetoself #muhasabahdiri #dakwahmuslimah #dakwahitucinta #dakwahgakharusceramah #yukhijrahbareng #beraniberhijrah #istiqomah #sahabatislami

Kusdiah Safitri media on instagram
@diia_fr
  • 29 likes
  • 6 comments

Sebelumnya pernah merasakan rasa itu , tapi itu sekitar 8 tahunan yang lalu . Pada saat usia ku yang masih sangat muda , atau lebih tepatnya saat aku mengalami masa pubertas yang memang sangat wajar dialami oleh insan yang sedang beranjak remaja . Dan sekarang aku kembali mengalaminya , di usiaku yang beranjak dewasa . Perbedaan rasa yang lampau dan yang sekarang sangat jauh , sekarang aku merasakan sesuatu menjadi sangat dalam . Sesuatu yang mengisi jiwaku menjadi lebih dapat kurasakan , rasa senang akan menjadi sangat menyenangkan dan rasa sakit akan menjadi sangat menyakitkan . #rasa #perasaan #cinta #menyayangi #rindu #rasainginmemiliki #jiwa #pubertas #remaja #dewasa #kehidupan #bukuremaja #catatanremaja #kisahremaja #penulisrindu_ #penulismudaindonesia #penulisamatiran #belajarnulis #baca #remajakekinian #jamannow #jamandulu

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 51 likes
  • 2 comments

Selalu ada hal yang menarik dari kisah-kisah tentang bagaimana merrka hidup. Takdir selalu datang mendadak. Setidaknya itu yang dirasakan "Asa dan Lara" cerpen karya @akhairunnisa___ . . . #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #tanjungbalai #literasi #literatur #kelasmenulis #fokusumsu #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 41 likes
  • 0 comments

Bersyukurlah orang-orang yang mampu untuk bertemu. Bila tidak? Kitab rindu akan terus bertambah di dunia literasi ini. Selamat hari lebaran liburan. . . #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #tanjungbalai #literasi #literatur #kelasmenulis #fokusumsu #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat

AP🌜 media on instagram
@philihert
  • 68 likes
  • 1 comments

Is it winter in your place? β˜ƒοΈβ„ Here is always summer, but in this time of year it rains so often that I'd prefer to go anywhere wearing flip-flops 🌧🌬 I also wear warm clothes more frequently than usual. Don't forget to eat soups and drink hot tea πŸ€—πŸ’™ . . . . . #bacabuku #marimembaca #bukurekomendasi #jualbuku #igreads #igbooks #booksofinstagram #bookobsessed #bookrecommendation #indieauthor #poem #poems #poetry #quote #quotes #writers #writersofinstagramΒ  #writer #book #bookstagram #words #poet #amwriting #amreading #philihert #bookworm #penulisindie #penulismudaindonesia #goodreads #puisi

FOKUS (Official) media on instagram
@fokus_umsu
  • 34 likes
  • 0 comments

Apakah dipertemuan Fokus kali ini kita akan diajarkan cara memasak puding? Atau malah makan-makan puding? Atau...? Yuk, manteman Fokus, hadir di pertemuan kita kali ini ya, ada kak @mulianapiliang yang bakal jadi pemantik diskusi. #fokusumsu #fokusberkata #medan #penulismuda #tanjungbalai #literasi #literatur #kelasmenulis #fokusumsu #penulissumut #penulismudaindonesia #penulisindonesiaberbakat

P E N A W A R  R I N D U media on instagram
@dasiwi_
  • 13 likes
  • 0 comments

Aku pernah terluka begitu dalam. Hadirnya dirimu adalah obat yang aku tunggu. Namun, aku masih terlalu takut melangkah lebih jauh bersamamu. Bukan karena aku meragukan kasihmu. Aku hanya takut terluka untuk kesekian kalinya. . . Thanks pict @yusuf_oktavian33 #kumpulancerpen #puisi #katakatacinta #katagalau #penulismuda #pemuisi #mahasiswasastra #fiksi #love #lovequotes #quotes #quoteslove #untukkekasih #daily #instagramquotes #lfl #berkaryaaja #sastraindonesia #duniapena #novelis #novelindonesia #penulisindonesia #pena #tinta #lfl #penulismudaindonesia #bicara_rasa #aepublishing #pangkapena #cintasastraindonesia #mhssastra

AP🌜 media on instagram
@philihert
  • 32 likes
  • 2 comments

Sooo... my book "I Talked to the Water" will have its 2nd Edition print πŸ€— There will be some changes that will make it easier for you to find the clues and easter egg inside the book. Excited? πŸ˜›πŸŒŠπŸ³πŸ’™ . . . . #bacabuku #marimembaca #bukurekomendasi #jualbuku #igreads #igbooks #booksofinstagram #bookobsessed #bookrecommendation #indieauthor #poem #poems #poetry #quote #quotes #writers #writersofinstagramΒ  #writer #book #bookstagram #words #poet #amwriting #amreading #philihert #bookworm #penulisindie #penulismudaindonesia #goodreads #puisi