Serabi Solo Utami media on instagram
@serabi_solo678
  • 2 likes
  • 0 comments

🍭🥟KEDAI SERABI SOLO🥟🍭 Buat kalian yang suka sama serabi solo yang begitu kamu makan akan terasa nikmat di mulut kalian enaknya dari serabi solo adalah harganya terjangkau enak pula membuat semua kalangan dari anak kecil hingga orang tua bisa mencicipi makanan ini jadi buruan de cobain Tempat Lapak : Jalan raya sukomulyo ,no 8 maduran ,romo ,kecamatan manyar kabupaten gresik jawa timur ,61151 #streetfood #serabisolo #serabimanis #serabicoklat #serabinangka #grwsikfood #jajanangresik #serabi #serabienak

@linadyah
  • 7 likes
  • 0 comments

Alhamdulillah... Yang jadul tetep dikangenin #serabi #petulo #putumayang #kulinersurabaya #kuenampan #surabayakuliner #kuejadul

Serabi Solo Utami media on instagram
@serabi_solo678
  • 2 likes
  • 0 comments

🍭🥟SERABI SIAP SAJI🥟🍭 Buat kalian yang suka sama serabi solo yang begitu kamu makan akan terasa nikmat di mulut kalian enaknya dari serabi ini adalah harganya terjangkau enak pula membuat semua kalangan dari anak kecil hingga orang tua bisa mencicipi makanan ini jadi buruan de cobain #streetfood #serabisolo #serabimanis #serabicoklat #serabinangka #grwsikfood #jajanangresik #serabi #serabienak

Serabi Solo Utami media on instagram
@serabi_solo678
  • 3 likes
  • 0 comments

🍭🥟SERABI PISANG🥟🍭 Buat kalian yang suka sama serabi solo yang begitu kamu makan akan terasa nikmat di mulut kalian enaknya dari serabi ini adalah bertoping potongan pisang harganya terjangkau enak pula membuat semua kalangan dari anak kecil hingga orang tua bisa mencicipi makanan ini jadi buruan de cobain Detail : Nama :serabi solo Toping :Potongan Pisang Harga : Rp. 2000 #streetfood #serabisolo #serabimanis #serabicoklat #serabinangka #grwsikfood #jajanangresik #serabi #serabienak #serabipisang #serabifood

Serabi Solo Utami media on instagram
@serabi_solo678
  • 3 likes
  • 0 comments

🍭🥟SERABI COKLAT🥟🍭 Buat kalian yang suka sama serabi solo yang begitu kamu makan akan terasa nikmat di mulut kalian enaknya dari serabi ini adalah bertoping coklat harganya terjangkau enak pula membuat semua kalangan dari anak kecil hingga orang tua bisa mencicipi makanan ini jadi buruan de cobain Detail : Nama :serabi solo Toping :Coklat Misis Harga : Rp. 2000 #streetfood #serabisolo #serabimanis #serabicoklat #serabinangka #grwsikfood #jajanangresik #serabi #serabienak

Serabi Solo Utami media on instagram
@serabi_solo678
  • 6 likes
  • 0 comments

🍭🥟SERABI NANGKA🥟🍭 Varian rasa serabi emang beragam tapi varian serabi nangka memang gk ada matinya paduan lembutnya serabi dengan potongan nangka yang manis dan di sajikan secara hangat yuk cobain Taburan : Potongan Nangka Manis #serabisolo #serabihangat #serabi #serabinangka #gresikfood #gresikkuliner #jajankhassolo #serabinangka #serabicoklat #serabimanis

Shin Foodcourt & Rest Area media on instagram
@shin_foodcourt
  • 19 likes
  • 0 comments

Repost from @glondong_food using @RepostRegramApp - Bahagianya keluarga kecil besar ini.. Sambil menyantap menu yang ada di @shin_foodcourt dan ketan susu yang aduhai legitnya gurihnya. Panjang umur dan sehat selalu buat keluarga ini.. Salam. Dari kota dingin wonosobo... #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig #nyelekamin @siarankuliner

MBAH GLONDONG media on instagram
@glondong_food
  • 12 likes
  • 1 comments

Bahagianya keluarga kecil besar ini.. Sambil menyantap menu yang ada di @shin_foodcourt dan ketan susu yang aduhai legitnya gurihnya. Panjang umur dan sehat selalu buat keluarga ini.. Salam. Dari kota dingin wonosobo... #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig #nyelekamin @siarankuliner

JogjaTunggu Kami media on instagram
@serabine_jogja
  • 8 likes
  • 1 comments

Serabi dan Kopi Merayakan Rasa Lokal #serabi #serabijogja #kulinerjogja #cemilanjogja #jogjakuliner

Shin Foodcourt & Rest Area media on instagram
@shin_foodcourt
  • 23 likes
  • 0 comments

Repost from @glondong_food using @RepostRegramApp - .. pasti bikin kangen lidah dan persaan kalian.. tapi jangan baper ya. Wik wik. Soerabi gula jawa. Di jamin khalal.. Kami ada di @shin_foodcourt #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig @siarankuliner

Shin Foodcourt & Rest Area media on instagram
@shin_foodcourt
  • 29 likes
  • 0 comments

Repost from @glondong_food using @RepostRegramApp - Mamas juragan gedang asal selomerto jauh-jauh ke @shin_foodcourt hanya untuk menyantap ketan susu di kita yang luget manis dan ngangenin. #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig @siarankuliner

magdahlena media on instagram
@magdahlena_brian
  • 41 likes
  • 4 comments

Karena gk punya alat special buat bikin serabi jadi saya buatnya pake snack maker, jadi bulat2 gendut 😁 Lumayan lah buat camilan sore.... Kinca durennya udah di buat dari kemarin jadi tinggal buat serabinya....😋 Sekalian buat ikut GA cc cetar @ayuaudrey91 @housekumakuma , @dapoerjgc Yuk ikutan @fransisca_yelly @y.e.n.n.y.a.g.u.s.t.i.n @@rinamarijana - - Serabi Recipe : Rina Rinso Source by @fitriepratista Made by @magdahlena_brian Bhn: 150 gr tepung terigu protein rendah 2 sdm gula pasir 1/2 sdt ragi instan 1 sdt baking powder 1 telur 200 ml santan Sejumput garam Pasta pandan secukupnya. Cara: Campur terigu, gula, ragi dan baking powder, aduk rata. Kemudian masukkan telur dan santan sedikit demi sedikit sambil di aduk rata, hingga adonan licin halus lalu tambahkan pasta pandan secukupnya. Diamkan 30 menit. Setelah 30 menit tambahkan sejumput garam dan adonan bisa di masak. - - #serabi #homemade #doyanbakingcemilan #doyanbaking #cakedancookies #cakedankue #kumpulanresepmasak #dapur _resep #rotikuebolu #resepcakedankue #rusuhstagram #foodshare #foodaddict #foodstagram #cakeporn #foodporndaily #foodgasm #instagram #instaga #instafoto #instafood #instalike #foodgallery #instadaily #foodpic #foodie #likeforlike #kumakumaxdapoerjgcga #ga3dapoerjgc

Pasaraya media on instagram
@pasaraya_id
  • 14 likes
  • 0 comments

Sore-sore gini enaknya nyemil apa ya? Coba mampir ke DapuRaya PASARAYA Blok M lantai LG deh.. Kamu bakal punya banyak banget pilihan cemilan atau kudapan tradisional khas nusantara seperti Kue Cubit, Serabi Solo, Es Buah, Es Doger, dan lain-lain yang bisa kamu cicipi semuanya di DapuRaya. Dan di bulan Januari ini, DapuRaya juga punya promo menarik untuk kamu yang bertransaksi minimal Rp 100.000,- bisa dapatin Teh Pucuk ukuran 1,5 liter GRATIS. Promo berlaku sampai 31 Januari 2019 di DapuRaya Blok M ya. Jadi, udah gak bingung lagi kan mau nyemil apa sekarang? :) . . #pasaraya #theprideofindonesia #pasarayablokm #banggakanindonesia #indonesiapunya #banggaindonesia #pasarayaid #indonesia #jakarta #pasarayajakarta #dapuraya #dapurayablokm #food #culinary #kuliner #foodcourt #foodiejkt #promodapuraya #dapurayapromo #promo #diskon #doyanmakan #jktgo #kuliner #duniakuliner #kuecubit #serabi

oci konveksi media on instagram
@mayocihentrinno
  • 13 likes
  • 0 comments

Home made serabi by @viniyudianti 😘😘😘 #foodporn #food #foodie #foodgasm #foodie #foodtrip #makan #taste #jajan #enak #yummy #serabi #notosuman

bunga chrisdanti media on instagram
@bunga_chrisdanti
  • 12 likes
  • 0 comments

Assalamualaikum ni pertama kalinya bwt serabi kinca 😁 campuran tepung beras n tepung terigu jd gak berongga luarnya,perlu belajar lg ni...😅 #serabi #serabikinca #serabikincadurian #serabikincaduren

sister'skitchen media on instagram
@sisterskitchennn
  • 9 likes
  • 0 comments

SERABI SOLO ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Silahkan yg mau coba serabinya 😊 langsung DM aja yukkk ! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ditunggu ya orderannya 👋😁 ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #baking #cooking #cake #cookies #sisterskitchennn #halalingredients #halalfoods #serabi #serabisolo

sister'skitchen media on instagram
@sisterskitchennn
  • 8 likes
  • 0 comments

SERABI SOLO ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Silahkan yg mau coba serabinya 😊 langsung DM aja yukkk ! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ditunggu ya orderannya 👋😁 ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #baking #cooking #cake #cookies #sisterskitchennn #halalingredients #halalfoods #serabi #serabisolo

Linco's Serabi Solo media on instagram
@lincosserabi
  • 17 likes
  • 3 comments

Mau cemilan yang garing dan krenyes - krenyes ? @lincosserabi merekomendasikan leker pisang coklat dan leker pisang coklat keju, pasti yummy banget 😊 #lincosserabi #serabi #leker #pukis #wingkogarang #snack #cemilan #makananringan #surakartaculinary #carikulinersolo #solofoodgram #solofoodhunters #soloculinary #solofoodies #anakjajan #jajansolo #jajansurakarta #foodporn #foodie #foodies #food #eat

@itaninta
  • 37 likes
  • 6 comments

Jajanan pasar sehat, yuk cobain Serabi Kuah Kinca . Perut kenyang hati pun senang 😋😋 terimakasi resepnya cici @v1v1_10 serabinya endesssss 😉😉😉😉 #madebyme #serabikuahkinca #serabi #homemade

@upi_rilly
  • 37 likes
  • 2 comments

Assalmualaikum,,, Alhamdulillah belakangan ini cuaca dingiin trs ya, hampir tiap hari hujan, naaahh kl udh gt bawaannya mau makan mulu,, ya udh bikin yg simple aja, mumpung mak upi lg rajin ditulisin resepnya sekalian ya ,,,,cobain ya ini enak loh,bhnnya jg gampang dicari. SERABI PANDAN Bahan : - 175 gr terigu - 50 gr tepung beras - 1/2 sdt garam - 2 butir telur kocok lepas - 400 ml santan hangat - 50 ml air daun suji + pandan - 1sdt baking powder Cara buat: - Aduk rata terigu,tepung beras,garam dan telur - masukan santan dan air pandan suji. - aduk sampai rata dan adonan licin . - keplok2 20 menit - diamkan selama 20 menit. - tambahkan baking powder aduk rata,, masak sampai matang ( aku pake cetakan snack maker). KUAH: - 400 ml santan . - 125 gr gula merah - 1/2 sdt garam - 2 lembar daun pandan Masak semua bahan kuah sampai mendidih . Serabi kuah kinca siap dinikmati hangat2 bersama keluarga tercinta,,, #masakanindonesia #serabi #doyanbaking #homebaking

@dapoerjc
  • 92 likes
  • 32 comments

Durian lg pemirsah...jgn bosan yaa...mumpung lg musim durian segala dipakein durian...btw temenku org Ponti blg malah makan nasi jg pake durian😀...bener ga sich...colek @eliz_willyam #serabi #kincadurian #ngopi #ngeteh #ngemil #ngemilcantik #doyanngemil #cemilanmanis #doyanmasak #doyanbaking #doyanmakan #bikinsendiri #kuejadul #jajanpasar #kuebasah #pancake #teatime #coffeetime #desserts #sweetdessert #delish #eeeeeats #yummylicious #homecooking #onthetable #starvingtime #frommykitchen #homemadeisthebest #foodphotography

Kuliner Cirebon media on instagram
@kulinercirebon
  • 1.2k likes
  • 37 comments

Serabi / Surabi Fav kamu dimana kalo untuk sarapan ? . Foto: @ewingrachman . In frame: Serabi di Jl. Parujakan . #serabi #kulinercirebon

@babang_ipoll
  • 246 likes
  • 5 comments

#serabi #khastuban Untuk Orang tuban Sendiri Yang Belon Pernah Sarapan dengan Jajanan Khas Tuban satu Ini Brrti Bukan asli Orang Tuban, Orang Tuban Asli Pasri Pernah Sarapan dengan Srabi/Serabeh. - -------------------------------------------------- Follow IG @antongilangp_ | Follow IG @nandaekaputra7 | Follow IG @arwasakinah Follow IG @rosaalfinarmd_ Follow IG @dandiyafood Follow IG @dandiyacafe ---------------------------------------------------- Comentd ---------------------------------------------------- #kulinerbandungjuara #kulinertuban #kulinerkudus #kulinerindonesia #jawatimur #kuliner #hobbykuliner #cintamasakanindonesia #doyanmakan #cintaindonesia #kulinerbogor #kulinersby #kulinerbali #kulinersolo #kulinerjawatimur #masakanjawa #kulinermedan #kulinerbdg #freefollowers #kulinersurabaya #kuliner #kulinertuban #tubanfood #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinerjakarta #kulinermalang #kulinersemarang

NETI_KOMERI media on instagram
@netikomeri75
  • 214 likes
  • 2 comments

@demenbaking - Kmrn buat yg ngakak...sesekali buat yg mingkem jg lucuuu...yg jelas anak2 lbh senang yg mingkem ni..ada karakternya...ni lukisnya asal aza...🙈 . . 🐸 Bolkus karakter 🐸 By: @ameitan891 . 130 gr tpg terigu segitiga biru 10 gr tpg maizena 1 1/2 sdtbaking powder(sy pk 3/4sdt) 2 btr telur 70 ml susu cair 1 sdt sp(sy pk 1/2 sdt) 1/4 sdt vanila 110 gr gula halus . Caranya: 🔹Campur semua bhn ...kocok hingga mengembang,kental dan putih...tandanya kl di sendokkan turun dgn lancar bkn kaku. 🔹Bagian adonan menjadi bbrp bagian..kasih pewarna sesuai karakter yg mau dibuat.masukkan msg2 adonan ke piping bag/plastik bening...gunting ujungnya ...tinggal lukis karakter yg mau kt bt. Hias sesuai selera...kukus slama 10 mnt dgn api sedang. #doyanbaking #doyancooking #bolkus #bolkuskarakter #resepmasakan #cakedankue #lovecookbake #dorayaki #resepdorayaki #serabi #pancake #bakpao #bakpaw #pao #bolumekar #bolukukus #bolugulung #shareresep #seputarkehamilan #dapurmacan #macarons #mamakukokihandal #baking #resep _roemah #bolucake #bolukukusmekar #bolukukusmingkem #marmercake #spongecake #chiffoncake

Dapur Foody media on instagram
@dapurfoody
  • 171 likes
  • 1 comments

🍭🍫 SERABI COKELAT 🍫🍭 . . Varian klasik serabi coklat nggak ada matinya! 😀😀 Taburan coklat meises meleleh di atas adonan serabi hangat yang lembut. Sensasi gurih dan kelapa dari adonan serabi bikin kudapan ini makin sedap! Kebayang kan lezatnya? 😁😁 Serabi coklat ini paling mantap disajikan dalam keadaan hangat bersama teh. Cocok deh sebagai camilan buat menutup hari. Yuk icipin! . . 🍭 Bahan: 1 liter santan dari 1½ butir kelapa 8 lembar daun pandan, simpul 1 sdt garam 300 g tepung beras ½ sdt ragi instan 75 g gula pasir Minyak untuk olesan wajan Taburan: Meises cokelat . . 🍫 Cara membuat: ● Panaskan santan, daun pandan, dan garam dengan api sedang sambil diaduk sampai mendidih. Matikan api, diamkan sampai hangat. Ambil kepala santan (lapisan atasnya), takar sebanyak 250 ml. Sisihkan santan cairnya. ● Satukan tepung beras, ragi, dan gula pasir. Tuang 150 ml santan kental (kepala santan). Remas dan aduk adonan dengan telapak tangan. Tuang santan cair sedikit demi sedikit ke dalam adonan sambil  terus dipukul-pukul dengan telapak tangan sampai menjadi adonan yang licin. Diamkan adonan sekama 1 jam sampai berbuih. ● Panaskan wajan serabi dengan api kecil. Oles dengan minyak goreng. Tuang satu sendok sayur adonan serabi. ● Masak dengan api kecil sampai adonan mulai matang berpori. Beri 1 sdt santan kental yg tersisa ke atas serabi, taburi sedikit meises. Tutup, dan masak sampai serabi matang. Angkat. Hasil 18 buah . . @demediapustaka . . #serabicoklat #serabisolo #serabibandung #serabi #srabi #surabibandung #jajananpasar #jajanantradisional #resep #instagoods #surabicokelat #srabicokelat #instafood

Ginanjar Vikaresti | '89 media on instagram
@ginanjarvk
  • 45 likes
  • 7 comments

eh . . . gimana? 🤭 . . . #surabi #surabihejo #serabi #serabihijau #surabikinca #serabikinca

dimas fahri utama media on instagram
@dimasfahriutama
  • 8 likes
  • 0 comments

MONGGO KE PASAR KOTA GEDE.# FRESH#ANGET# KEMEBUL#SERABI SOLO ROHMAD

petuah hikmah media on instagram
@petuah_hikmah
  • 17 likes
  • 0 comments

Kita sangat beruntung jika masih memiliki orangtua dan saudara kandung dan juga kerabat dekat. Segeralah bersilaturrahim, bertemu, berjumpa dan berikan yang terbaik dari yang kita punya... Sungguh diantara hal yang dapat mempermudah rezeki kita adalah silaturrahim ke keluarga... - #keluarga #silaturahmi #orangtua #saudara #kerabat #ruangtamu #sedekah #rezeki #dialog #cinta #kasihsayang #kopi #teladan #hikmah #kue #kuliner #serabi #rotibakar #tehmanis #coklat

SERABI 🍮 COFFEE ☕ media on instagram
@serabine.co
  • 64 likes
  • 0 comments

Selamat ber-Selasa ria! Buat yang mau ngemil serabi, kami sudah mulai buka yaa sampai pukul 22.00 nanti. Untuk yang masih mager, bisa andalin aplikasi Grab Food kamu! 😝 📷 : @ikaputriyu__ #serabi #serabineco #kulinerserabi #waralabaserabi #srabi #kulinerbanjarnegara _ #banjarnegarakuliner #cafehitsbanjarnegara #kopilokalbanjarnegara

Oki_Nofianto media on instagram
@oki_nofianto
  • 20 likes
  • 0 comments

Serabi lempit #kueserabi #serabi #jajananpasar#jajananjadul#kulinerjadul#kulinerkhasjawa#food#foodporn#foodphotography#foodblogger#foodie#foodstagram#foodlover

KULINER SEMARANG & INDONESIA media on instagram
@kulinerberdua
  • 20 likes
  • 2 comments

——— 👄Serabi Original, Cokelat, Nangka, Pisang, Mocca🥞 🏠 Linco’s Serabi 📲 @lincosserabi . 📍Jl. Hasanudin no. 99F Srambatan, Solo ----------------------- #kulinerberdua #kulinersemarang #semarangkuliner #makansemarang #makandisemarang #semarangculinary #exploresolo #kulinersolo #solokuliner #foodphotography #foodporn #food #foodie #explorelembang #banana #bananacheese #serabi #serabisolo #serabilincos #jajansolo #khassolo #makanankhassolo #lincosserabi

Raya merdekawati media on instagram
@raya260205
  • 30 likes
  • 7 comments

Serabi Kinca Durian.... Resep Asli : @ernibryan Rebake : @raya260205 Bahan-bahan: 150 gr tepung terigu (15 sdm) 50 gr tepung beras (5 sdm) 25 gr gula pasir (2 sdm) 1 butir telur 1/2 sdm ragi instan 1/2 sdt baking powder 1/2 sdt garam 250 ml santan (kara 65 ml 2 bngkus + tambah air) Secukupnya pasta pandan Cara Membuatnya: 1. Campur semua adonan, aduk dengan whisk sampai rata dan tidak bergerindil/ licin 2. Diamkan selama 30 menit dengan ditutup kain 3. Siapkan cetakan/ teflon, setelah teflon panas kecilkan api, aduk pelan adonan kemudian tuangkan 1 sendok sayur ke dlm teflon 4. Tunggu sampai muncul sarangnya dan bagian bawah bewarna coklat, angkat Bahan kuah: 300 ml santan 70 gr gula merah sisir (jk kurang manis bs d tambah gula pasir) 1/2 sdt garam 2 lembar daun pandan Durian secukupnya Cara membuat Kuah: Campur semua bahan, rebus sampai mendidih, angkat Met Breakfast... Silahkan Mencoba.... 💃💃💃💃💃💃 #serabi #serabikuah #serabidurian #resepserabi #breakfast #cakeoftheday #yummy #foodphotography #foodporn #instafood #belajarmasak #doyanbakingcemilan #hobbymasak #uploadkompakan #amateurchef #caketradisional #cakefavorit #cakestagram

Shin Foodcourt & Rest Area media on instagram
@shin_foodcourt
  • 28 likes
  • 0 comments

Repost from @glondong_food using @RepostRegramApp - Anak melenial jaman sekarang mah serba Online .. tapi bingung buat COD di mana. ? Solusinya di @shin_foodcourt bisa buat nunggu komsumen sembari menikmati secangkir kopi dan 1 porsi seorabi jawa. #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig @siarankuliner

MBAH GLONDONG media on instagram
@glondong_food
  • 63 likes
  • 7 comments

Anak melenial jaman sekarang mah serba Online .. tapi bingung buat COD di mana. ? Solusinya di @shin_foodcourt bisa buat nunggu komsumen sembari menikmati secangkir kopi dan 1 porsi seorabi jawa. #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig @siarankuliner @anirosea

Fathimah Nurfithri Hashifah media on instagram
@fathimah_shifa
  • 93 likes
  • 4 comments

. Dari kecil aku sudah dikenalkan berbagai makanan daerah. Tapi aku sudah terlalu jatuh dengan rasa dari sebuah serabi... Terfavorit adalah serabi bojonegoro, yang sampai sekarang masih melekat rasanya ❤ . . 📍 Serabi Bojonegoro, Jawa Timur 📷 @fathimah_shifa . . #food #foods #foodography #eat #makanandaerah #serabi #serabibojonegoro #foodies #photography #foodphotography #likeforlikes

Shin Foodcourt & Rest Area media on instagram
@shin_foodcourt
  • 27 likes
  • 0 comments

Repost from @glondong_food using @RepostRegramApp - Tetep hangat di sini walau di luar hujan lebat Yuk mampir ke @shin_foodcourt sambil meminum kopi dan di temani gurihnya seerabi dan ketan susu mbah glondong #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig

Shin Foodcourt & Rest Area media on instagram
@shin_foodcourt
  • 32 likes
  • 0 comments

Repost from @glondong_food using @RepostRegramApp - Tau kan dia siapa..? Panggilan akrab bang haki.. Tokoh wonosobo Budayawan wonosobo Dan masih banyak celukan (panggilan) Dia saja sampai habis 3 porsi seorabi dan ketan susu mbah glondong... Yuk merapat... Ke @shin_foodcourt @haikukau #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig

MBAH GLONDONG media on instagram
@glondong_food
  • 56 likes
  • 0 comments

Tau kan dia siapa..? Panggilan akrab bang haki.. Tokoh wonosobo Budayawan wonosobo Dan masih banyak celukan (panggilan) Dia saja sampai habis 3 porsi seorabi dan ketan susu mbah glondong... Yuk merapat... Ke @shin_foodcourt @haikukau #wonosobo #dieng #wonosobozone 👫📷 #wonosobozone #wonosobozonewisata #wonosobozonetv #diengculturefestival #diengwonosobo #diengplateau #diengplateau #wonosobohitz #serabi #ketansusu #kulinerwonosobo #kuliner #shinfoodcourt #glondongfood #kabarnahdliyinwonosobo #ipnuippnu #ipnuippnuhits #wonosoboku #wisatawonosobo #exploredieng #telagawarnadieng #homestaydieng #tripdieng #sikunirdieng #pesonadieng #wonosoboig

Resep_MasakanUpdate media on instagram
@resep_masakanupdate
  • 16 likes
  • 3 comments

Repost @niladriana ❤ thanks mom 😘 🏡Serabi kuah kinca durian Bahan: - 100 gram tepung beras - 100 gram tepung terigu serba guna/protein sedang - 1/2 sdt baking powder double acting, pastikan fresh - 1/2 sdt ragi instan, saya pakai merk Fermipan, pastikan fresh dan masih aktif - 1/2 sendok teh garam - 2 sendok makan gula pasir - 2 butir telur, kocok lepas - 300  ml air daun pandan dan daun suji - 200 ml santan dengan kekentalan sedang,  saya pakai 100 ml santan kental instan + 100 ml air - 1 sdm mentega/margarine dicairkan. Cara : Rebus santan hangat aja jgn panas, campur dgn air pandan suji Campur dalam baskom bahan kering, masukan campuran santan sedikit demi sedikit memakai wisk Tambahkan campuran telur dan mentega cair, aduk rata, klo masih bwrgerindil, bisa disaring Tutup dgn kain bersih diamkan sampai 2 jam Panaskan cetakan, Olesi dn minyak goreng (memakai tissue) Tuang 1 sdk sayur adonan, biarkan berlubang lubang sedikit, tutup hg matang Bahan air pandan: - 10 lembar daun pandan - 20 lembar daun suji - 300 - 400 ml air Cara Gunting daun pandan suji, blender dgn air, saring dan peras sampai 300 ml Bahan kuah kinca: - 500 ml santan dengan kekentalan sedang - 200 gram gula merah - 50 gram gula pasir - 4 lembar daun pandan, simpulkan - 1/2 sendok teh garam - 100 gr daging durian Cara : Masak semua bahan dgn api kecil, aduk terus sampai meletup letup dan kental. #serabi #pedesgila #ngemil #kulinercibubur #mieayam #pecel #sotodaging #kulinerdunia #berburukuliner #halalanthayyiban #hallalfood #cemilan #jajanankekinian #kripik #makananindonesia #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanmurah #cemilanpedas #cemilanhits #cemilanhalal #keripiksingkong #makananringan #jajananenak #ngemilenak #cemilanbandung #cemilanjakarta #pisangnugget #camilanenak #cemalcemil

jasa video foto murah media on instagram
@jasavideofotomurah
  • 27 likes
  • 1 comments

[promote] . . . FOLLOW >>> @bwellphotovideo . . segera hubungi kami @bwellphotovideo untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan. . . Brightwell Photo Video WA : 0878 2240 1343 Follow iG @bwellphotovideo YOUTUBE : brightwellphotovideo . . . #martabakbangka #martabakkekinian #dimsum #kue #makanmakan #makanan #cemilan #snack #ulangtahun #acara #event #likeforlikes #like4likes #followforfollowback #tumpeng #nasibox #nasiboks #snackbox #katering #prasmanan #buffet #risol #putrisalju #serabi #ilc #ilk #capres2019 #capres

Halidah media on instagram
@dahnur_17
  • 14 likes
  • 0 comments

Alhamdulillah Sdh lama pengen bikin ini Serabi telur kuah kinca Resepnya saya liat video di youtube Insya Allah anti gagal Hmmmm... #serabi #serabitelur #serabikuahkinca #tradisionalfood #foodlover #instafood #samarindaseberang

Rini media on instagram
@ari.restiana
  • 88 likes
  • 6 comments

. Bangsa yang besar adalah bangsa yang bangga pada kudapan tradisionalnya... . |kepsyenmahbebas| 🤗😁✌ ___________________________________ Pagi yang tak biasa... semesta tetap hangat... meski tanpa teh... tanpa sinar mentari . @uploadkompakan @ngoopiidbajaj #uploadkompakan #ukchallenge242 #kopisusu #serabi #klepon #grateful #alhamdulillah #nikmatyangtidakterbantahkan

Helmi Firdaus media on instagram
@helmifirdauscross
  • 56 likes
  • 25 comments

Serabi... Kuliner Khas Pagi Hari di Kota Purwokerto... Perlu Waktu Mengantri untuk Menikmatinya... Masak 'On The Spot' biar Tetap Masih Hangat saat Sampai di Rumah... ••••• #serabi #surabi #kulinerbanyumas #kulinerpurwokerto #makananindonesia #inipurwokerto

Jasa Desain Grafis Online media on instagram
@spesialis.desain.promosi
  • 27 likes
  • 0 comments

🤓 Design Services Online Promotion Quick Right and many people have trusted 👌 . Price starting from IDR 50,000.00 . Benefits: - 2x revised warranty - Copywriting material - Promotion design consultation . Call : 081326731127 . #design #vector #enterpreneur #bisnisonline #onlineshop #instagood #instagram #instadaily #olshop #olshopmurah #art #vectorart #photoshop #coreldraw #kuliner #bisnisrumahan #bisnisumkm #umkm #kaos #jasadesain #jasapromosi #serabi #serabisolo #serabinotosuman

Durian SmellEat media on instagram
@durian_smelleat
  • 27 likes
  • 0 comments

Order nya ke +6285711552222 Si putih nan super montok, manis dan legit 🤩. Jadi durian itu enaknya dilihat karena warna apa dimakan karena rasa, hayoooh? 🤩🤩 • • • #pancakedurian #pancakeduren #serabidurian #duriankupas #pancakedurianjakarta #durianjakarta #esdurian #durian #duriancake #duriansmelleat #ketanduren #serabi #durianlovers #cemilanjakarta #duriankupasmurah #dagingdurian #tempoyakdurian #warungdurian #sopduren #cendoldurian

Petojo Food media on instagram
@petojofood
  • 63 likes
  • 2 comments

A little taste of sunshine in the middle of winter. Come have Serabi today at @themarketwfd between 10am-2pm. The traditional Indonesian pancakes are coconut flavoured and served with caramelized pineapple and coconut caramel sauce. 🥥🥞🍍 #petojofood #indonesianfood #themktld #pancakes #serabi #sunday #sundaybrunch #brunch #breakfast #westernfair #farmersmarket #londonontario #ldnont #519london #ldnont #shopoev #oldeastvillage

Kursus Kue dan Masakan Bandung media on instagram
@kursuskijangmas
  • 24 likes
  • 3 comments

Waahh ada kue tradisional lagii nih.. Menu nya juga enak-enak dan cocok juga utk usahaa.. Yuukk buruan daftar via WA 081330003229 .. Pendaftaran masih bisa yaa.. . . . . #kuebasah #kuetradisional #jajananpasar #kulinerbandung #serabi #pukis #nagasari #kursuskue #kursuskuebandung #kijangmasculinaryclass #kursuskijangmas #kursuskuetradisional #kuetradisional #gemblong #risoles #putumayang #kuelumpurlapindo