Şiir yürekli🕊 media on instagram
@yekbun.xayal
  • 75 likes ||
  • 14 comments ||
  • 4 minutes ago

🌼🕊🌹 Yitirilmiş umutlarımızı gökyüzüne savurduk.. Herkes yazmak istedini yazsın.. .. @yekbun.xayal🕊 @beybun.xeyal ❤ .. .. .. 👉sevdiklerinizi yoruma  etiketleyebilirsiniz . yoruma '🎈🌼🌹' bırakabilirsiniz" .. .. .. Keşfetten gelenler takip etmeyi unutmayalım lütfen🙏 .. .. #dünya #özdemirasaf #şiirsokakta #hayat #kitap #yazar #cemalsüreya #edebiyat #nazimhikmet #canyücel #şiirler #anlamlısözler #şarkı #aşk #sevgi #hüzünlüvedam #sinanakçıl #şarttırşarttır #seniseviyorum #istanbullugelin #instagram #instamood #istanbul #foto #ig_myshots #colors_of_day #zoetropic

Carole media on instagram
@islandsoulhi
  • 16 likes ||
  • 2 comments ||
  • 56 minutes ago

Photographer 📷 @lazerwolf86 of photographer 📷 @austinmoor motion edit by me

Yazid media on instagram
@sorrowhunts
  • 7 likes ||
  • 4 comments ||
  • 1 hours ago

Karena malam tak pernah mencerca dirinya ber-takdir menjadi gelap. . . #mrsonjaya #pasar #malam #pasarmalam #indonesia #dramaga #zoetropic #humanity #video #indiemusic #assalamualaikum

JOIN !🎠RESELLER 40K SELAMANYA media on instagram
@sincla.store
  • 5 likes ||
  • 0 comments ||
  • 2 hours ago

Edit by TEZZA FULLPACK 😍 Cakep 👍🏻. 🌻 App recommend untuk buat Feeds instagram rapi dengan efek2 ala selebgram? TEZZA FULLPACK ini rahasianya ✅. 🌻 💰HARGA? 25k. ( Pulsa Telkomsel/Bank BRI ). *Only for IOS. 🌻 Efeknya langsung jadi tanpa perlu kamu atur2. tinggal pilih2 wushh foto kamu jadi Bagus 😍😍. Praktis banget deh, bisa kasih bintik2 putih kyk ketombe/debu alias DUST juga. Ada template frame lucu lucu. • Yuk buat yang mau InstaStories nya tambah kece langsung aja di order😊 Pembayaran : 📱 PULSA TELKOMSEL / XL 💳 BRI Untuk order atau tanyak tanyak lewat LINE id: @uxu5935d ( PAKAI @ ) fast respon loh! WA : 082360006694 atau bisa langsung dm ig kita yaa💕 Terimakasih sudah order dan percaya sama SINCLA STORE😊 #jualaplikasi #jualaplikasiandroid #jualaplikasimurah #aplikasiandroid #aplikasiandroidmurah #vsco #vscofullpackandroid #picsart #piscartfullpack #zoetropic_app #zoetropic #vscocam #seasoncameramurah #analogfilm #seasonspring #openresellermurah #openreselleraplikasimurah #afterlightmurah #jualvsco #vscoxmurah #jualappsmurah #jualappios #jualcolorowmurah #feelmclasicmurah #testisinclastore #jualanapps #viapulsa #appsandro #androidonly #openreselleraplikasi

@sincla.store
  • 8 likes ||
  • 0 comments ||
  • 2 hours ago

Edit by TEZZA FULLPACK 😍 Cakep 👍🏻. 🌻 App recommend untuk buat Feeds instagram rapi dengan efek2 ala selebgram? TEZZA FULLPACK ini rahasianya ✅. 🌻 💰HARGA? 25k. ( Pulsa Telkomsel/Bank BRI ). *Only for IOS. 🌻 Efeknya langsung jadi tanpa perlu kamu atur2. tinggal pilih2 wushh foto kamu jadi Bagus 😍😍. Praktis banget deh, bisa kasih bintik2 putih kyk ketombe/debu alias DUST juga. Ada template frame lucu lucu. • Yuk buat yang mau InstaStories nya tambah kece langsung aja di order😊 Pembayaran : 📱 PULSA TELKOMSEL / XL 💳 BRI Untuk order atau tanyak tanyak lewat LINE id: @uxu5935d ( PAKAI @ ) fast respon loh! WA : 082360006694 atau bisa langsung dm ig kita yaa💕 Terimakasih sudah order dan percaya sama SINCLA STORE😊 #jualaplikasi #jualaplikasiandroid #jualaplikasimurah #aplikasiandroid #aplikasiandroidmurah #vsco #vscofullpackandroid #picsart #piscartfullpack #zoetropic_app #zoetropic #vscocam #seasoncameramurah #analogfilm #seasonspring #openresellermurah #openreselleraplikasimurah #afterlightmurah #jualvsco #vscoxmurah #jualappsmurah #jualappios #jualcolorowmurah #feelmclasicmurah #testisinclastore #jualanapps #viapulsa #appsandro #androidonly #openreselleraplikasi

JOIN !🎠RESELLER 40K SELAMANYA media on instagram
@sincla.store
  • 4 likes ||
  • 0 comments ||
  • 3 months ago

Banyak selebgram pake guys 😍😍. 🌻 STORY ART PRO PREMIUM. HARGA? 💰IOS : 20k. ( Via Pulsa Telkomsel/bank BRI ) 🌻 Jaman sekarang masih buat InstaStories yg biasa biasa aja nih? Jangan ketinggalan zaman, yuk buruan pake app yg lagi nge hits "STORYART" udah Ke buka semua isinya, framenya super banyak, unik dan lucu2 banget. Ada fillte2 efeknya juga loh 😍😍. 🌻 Apps ini di kita udah fullpack semua yaa, isinya udah lengkap, gk ada yg ke kunci lagi. Cuma 20k HARGANYA. HARGA ASLINYA bisa 300ribuan loh😊. Yuk buat yang mau InstaStories nya tambah kece langsung aja di order😊 Pembayaran : 📱 PULSA TELKOMSEL / XL 💳 BRI Untuk order atau tanyak tanyak lewat LINE id: @uxu5935d ( PAKAI @ ) fast respon loh! WA : 082360006694 atau bisa langsung dm ig kita yaa💕 Terimakasih sudah order dan percaya sama SINCLA STORE😊 #jualaplikasi #jualaplikasiandroid #jualaplikasimurah #aplikasiandroid #aplikasiandroidmurah #vsco #vscofullpackandroid #picsart #piscartfullpack #zoetropic_app #zoetropic #vscocam #seasoncameramurah #analogfilm #seasonspring #openresellermurah #openreselleraplikasimurah #afterlightmurah #jualvsco #vscoxmurah #jualappsmurah #jualappios #jualcolorowmurah #feelmclasicmurah #testisinclastore #jualanapps #viapulsa #appsandro #androidonly #openreselleraplikasi

JOIN !🎠RESELLER 40K SELAMANYA media on instagram
@sincla.store
  • 2 likes ||
  • 0 comments ||
  • 3 months ago

Selebgram aja pada pake guys😍. 🌻 Kamu pasti tau dong sekarang lagi hits banget feeds/instastory pake frame2 kece gitu, nah UNFOLD FULLPACK rahasianya ✅. 🌻 UNFOLD FULLPACK. HARGA? 💰ios : 20k 💰Android : 15k ( Via Pulsa Telkomsel/bank BRI ). 🌻 Buruan cus order biar instagram kamu makin kece dengan frame2 template unik unfold yg gak pasaran😊 🌻 Apps ini di kita fullpack yaa!! Udah purchased. Ios 👉 FF1, RP1, FS1, DW1, CS1, CS2, CS3. Android 👉FF1, CS1, CS2, CS3 yaa framenya. • Yuk buat yang mau InstaStories nya tambah kece langsung aja di order😊 Pembayaran : 📱 PULSA TELKOMSEL / XL 💳 BRI Untuk order atau tanyak tanyak lewat LINE id: @uxu5935d ( PAKAI @ ) fast respon loh! WA : 082360006694 atau bisa langsung dm ig kita yaa💕 Terimakasih sudah order dan percaya sama SINCLA STORE😊 #jualaplikasi #jualaplikasiandroid #jualaplikasimurah #aplikasiandroid #aplikasiandroidmurah #vsco #vscofullpackandroid #picsart #piscartfullpack #zoetropic_app #zoetropic #vscocam #seasoncameramurah #analogfilm #seasonspring #openresellermurah #openreselleraplikasimurah #afterlightmurah #jualvsco #vscoxmurah #jualappsmurah #jualappios #jualcolorowmurah #feelmclasicmurah #testisinclastore #jualanapps #viapulsa #appsandro #androidonly #openreselleraplikasi